img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Why Her? atau juga dikenal dengan judul Why Oh Soo Jae?, telah membagikan foto dari pembacaan naskah pertama mereka. 

Dalam momen pembacaan naskah itu, terdapat seluruh pemeran mulai dari pemain utama hingga karakter pendukung. Lantas, seperti apa momen pembacaan naskah drama Why Her? yang dibintangi Hwang In Yeop? Yuk, langsung dicek ulasan berikut ini!

Momen pembacaan naskah Why Her?

Why Her
Sumber: News 1 (SBS Drama)

Why Her adalah drama roman misteri baru yang dibintangi Seo Hyun sebagai Oh Soo Jae. Dia seorang pengacara berhati dingin yang kini mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan yang melakukan apa saja untuk melindunginya. 

Sutradara Park Soo Jin dan penulis naskah Kim Ji Eun hadir pada pembacaan naskah bersama dengan aktor Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, Bae In Hyuk, Kim Chang Wan, Lee Kyung Young, Bae Hae Sun, Cha Chung Hwa, Jo Dal Hwan, Kim Jae Hwa, Ji Seung Hyun, Nam Ji Hyun, Lee Joo Woo, Lee Kyu Sung, Lee Jin Hyuk, dan banyak lagi. Pertemuan itu telah menunjukkan sinergi yang luar biasa. 

Seo Hyun Jin melakukan transformasi drastis menjadi pengacara bintang Oh Soo Jae yang menjadi lebih sinis setelah mengatasi penyesalannya.

Topik Terkait