img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Younha kembali meramaikan belantika musik. Tepat pada Senin, 6 Januari 2020, solois asal Korea Selatan ini merilis mini album kelimanya bertajuk Unstable Mindset dengan total lima lagu di dalamnya. Comeback-nya menjadi lebih spesial lantaran lagu andalannya berjudul Winter Flower merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu member BTS, RM.

Berkesempatan menyumbang lirik rap dalam lagu Winter Flower, RM diketahui merupakan penggemar berat dari Younha. Leader BTS itu bahkan menyebut sang solois sebagai penyanyi yang ingin ia ajak berkolaborasi. Dia juga secara konsisten merekomendasikan lagu-lagu milik Younha kepada ARMY, sebutan nama penggemar untuk BTS, di media sosial. 

Lagu Winter Flower milik Younha ternyata disambut positif oleh publik. Belum sehari dirilis, wanita berusia 31 tahun tersebut sudah mencetak rekor hingga mampu mengalahkan penyanyi tersohor Justin Bieber di tangga lagu internasional.

Lagu Winter Flower Puncaki Tangga Lagu iTunes

Younha dan RM BTSSumber Foto: @younha_holic/Instagram & Soompi

Dilansir dari Soompi, lagu Winter Flower dengan cepat melesat di tangga lagu iTunes seluruh dunia. Berdasarkan pantauan pada Selasa, 7 Januari 2020, kini lagu tersebut telah menduduki posisi No.1 di chart Top Songs iTunes Amerika Serikat. Saking populernya, Winter Flower berhasil menggeser posisi lagu Yummy milik Justin Bieber. Daebak!

Younha Pecahkan Rekor Sebagai Solois Wanita asal Korea Selatan Pertama

Topik Terkait