img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah sebelumnya melirik Suzy dan Yang Se Jong, kini giliran Lee Yoo Bi yang dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama The Girl Downstairs.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama The Girl Downstairs akan berfokus pada kisah seorang idol dan mahasiswa. Lantas, akan seperti apa jalan ceritanya? Intip yuk melalui ulasan berikut, scroll scroll!

Lee Yoo Bi Mendapat Tawaran Untuk Bermain di Drama The Girl Downstairs

yubi_190/instagram
Foto : yubi_190/instagram

Selain Suzy dan Yang Se Jong yang mendapat tawaran untuk mengambil peran utama di drama The Girl Downstairs, Lee Yoo Bi turut diincar untuk memainkan salah satu karakternya. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak agensi, dan mengungkap keputusan Lee Yoo Bi.

Ini adalah salah satu proyek yang dia tinjau secara positif,” bunyi pernyataan Y-BLOOM selaku agensi Lee Yoo Bi, dikutip dari Soompi, 25 April 2022.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Songah Min, drama The Girl Downstairs berkisah tentang mantan idol bernama Lee Du Na dan seorang mahasiswa baru Lee Won Joon yang tinggal bersama di sebuah perumahan.

Topik Terkait