X

IntipSeleb – Shin Hyun Bin dan Koo Gyo Hwan dipertemukan dalam drama Monstrous, yang akan merilis episode perdananya hari ini, Jum'at, 29 April 2022. 

Mengusung genre misteri supranatural, drama Monstrous akan menyajikan ketegangan ketika meneliti patung Buddha misterius yang dirasuki roh jahat. Lantas, seperti apa plot cerita yang dihadirkan drama Monstrous? Berikut IntipSeleb rangkung sinopsis serta link nonton drama Monstrous lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Monstrous

img_title
Foto : TVING

Di drama Monstrous, Koo Gyo Hwan berperan sebagai Jung Ki Hoon. Ia adalah arkeolog yang bisa menjumpai fenomena aneh dan menyelesaikan kasus tak terduga hingga secara tak sadar hidupnya turut berubah.

Jung Ki Hoon menerbitkan majalah tentang arkeologi bertajuk Monthly Strange Story, serta menjalankan kanal YouTube Monthly Strange Story.

Suatu hari, mantan istrinya Lee Soo Jin yang diperankan oleh Shin Hyun Bin pergi ke Kabupaten Jinyang untuk meneliti Gwibul, patung Buddha yang kerasukan roh jahat. Di sana, ia kembali menemukan fenomena menakutkan.

Sementara itu, Lee Soo Jin juga merupakan seorang arkeolog dan digambarkan sebagai wanita mandiri yang sangat baik dalam mengerjakan pekerjaannya. Ketika anak tunggalnya meninggal, ia memutuskan untuk pergi ke Kabupaten Jinyang dan mengalami insiden misterius karena sebuah patung.

Link Nonton Drama Monstrous

img_title
Foto : tving.official/instagram

Drama Monstrous digarap oleh Sutradara Jang Kun Jae, yang sebelumnya telah menyutradarai drama Eighteen dan Sleepless Night. Kemudian naskah drama Monstrous ditulis oleh Yeon Sang Ho dan Ryu Yong Jae. 

Yeon Sang Ho sendiri merupakan sosok di balik skenario film The Cursed. Sementara itu, Ryu Yong Jae sebelumnya telah menulis naskah untuk drama Psychopath Diary, film Peninsula, serta serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang diadaptasi dari serial Money Heist asal Spanyol.

Memiliki jumlah total 6 episode, drama Monstrous akan tayang perdana pada 29 April 2022 melalui platform TVING.

Aksi Koo Gyo Hwan dan Shin Hyun Bin dalam meneliti patung misterius dalam drama Monstrous juga dapat disaksikan lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga