img_title
Foto : Tving.official/instagram

IntipSeleb – Shin Hyun Bin dan Koo Gyo Hwan dipertemukan dalam drama Monstrous, yang akan merilis episode perdananya hari ini, Jum'at, 29 April 2022. 

Mengusung genre misteri supranatural, drama Monstrous akan menyajikan ketegangan ketika meneliti patung Buddha misterius yang dirasuki roh jahat. Lantas, seperti apa plot cerita yang dihadirkan drama Monstrous? Berikut IntipSeleb rangkung sinopsis serta link nonton drama Monstrous lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Monstrous

TVING
Foto : TVING

Di drama Monstrous, Koo Gyo Hwan berperan sebagai Jung Ki Hoon. Ia adalah arkeolog yang bisa menjumpai fenomena aneh dan menyelesaikan kasus tak terduga hingga secara tak sadar hidupnya turut berubah.

Jung Ki Hoon menerbitkan majalah tentang arkeologi bertajuk Monthly Strange Story, serta menjalankan kanal YouTube Monthly Strange Story.

Suatu hari, mantan istrinya Lee Soo Jin yang diperankan oleh Shin Hyun Bin pergi ke Kabupaten Jinyang untuk meneliti Gwibul, patung Buddha yang kerasukan roh jahat. Di sana, ia kembali menemukan fenomena menakutkan.

Topik Terkait