img_title
Foto : Netflix/netflix.com

IntipSeleb – Money Heist versi Korea akhirnya secara resmi mendapatkan jadwal tayang dari Netflix. Setelah penantian yang cukup panjang, serial yang merupakan remake tersebut akan bisa disaksikan musim panas tahun ini.

Lantas, kapan jadwal tayang Money Heist versi Korea? Cari tahu jawabannya lewat ulasan berikut ini.

Bukan Sekedar Remake Versi Korea

Netflix/netflix.com
Foto : Netflix/netflix.com

Meski memang merupakan remake dari serial versi Spanyol dengan judul yang sama, Money Heist versi Korea ini bukanlah sekedar adaptasi biasa. Melansir dari Netflix Tudum, penggemar perlu mengantisipasi bahwa serial ini adalah sajian segar yang menyajikan cerita berbeda.

Money Heist versi Korea mengambil latar di semenanjung Korea. Versi remake ini akan memperlihatkan bagaimana Korea Utara dan Korea Selatan yang sedang berada di ambang reunifikasi setelah 80 tahun lamanya terpecah. Namun di tengah persiapan kedua negara untuk membentuk mata uang bersama, sebuah perampokan terjadi.

Seorang ahli strategi nan jenius yang dikenal sebagai The Professor membentuk sebuah kelompok yang beranggotakan pencuri kelas atas yang berasal dari korea Utara maupun Korea Selatan, dan memiliki latar belakang masing-masing yang unik.

Topik Terkait