X

IntipSeleb – Money Heist versi Korea akhirnya secara resmi mendapatkan jadwal tayang dari Netflix. Setelah penantian yang cukup panjang, serial yang merupakan remake tersebut akan bisa disaksikan musim panas tahun ini.

Lantas, kapan jadwal tayang Money Heist versi Korea? Cari tahu jawabannya lewat ulasan berikut ini.

Bukan Sekedar Remake Versi Korea

img_title
Foto : Netflix/netflix.com

Meski memang merupakan remake dari serial versi Spanyol dengan judul yang sama, Money Heist versi Korea ini bukanlah sekedar adaptasi biasa. Melansir dari Netflix Tudum, penggemar perlu mengantisipasi bahwa serial ini adalah sajian segar yang menyajikan cerita berbeda.

Money Heist versi Korea mengambil latar di semenanjung Korea. Versi remake ini akan memperlihatkan bagaimana Korea Utara dan Korea Selatan yang sedang berada di ambang reunifikasi setelah 80 tahun lamanya terpecah. Namun di tengah persiapan kedua negara untuk membentuk mata uang bersama, sebuah perampokan terjadi.

Seorang ahli strategi nan jenius yang dikenal sebagai The Professor membentuk sebuah kelompok yang beranggotakan pencuri kelas atas yang berasal dari korea Utara maupun Korea Selatan, dan memiliki latar belakang masing-masing yang unik.

Tayang Musim Panas Tahun Ini

img_title
Foto : Netflix/netflix.com

Serial yang memiliki judul resmi Money Heist: Korea – Joint Economic Arena diumumkan akan rilis pada musim panas tahun ini. Sama seperti versi Spanyol, serial ini juga akan hadir dengan 12 episode. Money Heist versi korea rencananya akan ditayangkan dalam dua bagian, di mana tiap bagiannya berisi 6 episode.

Untuk bagian pertama, Netflix akan menayangkannya pada 24 Juni 2022 mendatang. Sementara untuk bagian kedua dari serial ini masih akan diumumkan lebih lanjut.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal tayang, Netflix juga merilis poster dan teaser resmi dari serial adaptasi tersebut. Pada poster yang dirilis terlihat salah satu perbedaan mencolok antara versi Korea dengan versi Spanyol, yakni pada topeng yang digunakan.

Money Heist versi Spanyol menggunakan topeng Dali sebagai simbol kelompok yang dibentuk oleh The Professor. Sedangkan pada versi Korea mereka menggunakan topeng tradisional Korea yang berjenis Hahoe dengan karakter Yangban.(prl).

Berita Terkait :

Saksikan Juga