img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Grup BIGBANG belum lama merilis single terbaru mereka yang bertajuk Still Life pada 5 April 2022 lalu. Meski minim promosi, hingga kini lagu tersebut terus mendominasi di berbagai acara musik Korea Selatan hingga berhasil meraih trofi terbanyak untuk saat ini.

Penasaran dengan prestasi terbaru dari grup yang dinaungi YG Entertainment ini? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Raih Tiga Kali Triple Crown

Instagram/bigbang_official
Foto : Instagram/bigbang_official

Pasca merilis lagu Still Life sebagai penanda kembalinya grup K-Pop generasi kedua ini, BIGBANG tampak tak melakukan promosi apapun terhadap lagu barunya tersebut. Padahal, lazimnya grup-grup K-Pop akan melakukan berbagai bentuk promosi baik dengan tampil di acara musik ataupun merilis beragam konten menarik bagi penggemar.

Namun meski minim promosi, Still Life ternyata masih bisa memenangkan berbagai trofi lewat acara-acara musik di televisi Korea Selatan. Kemenangan pertama BIGBANG lewat lagu comeback ini didapatkan dari M Countdown pada 14 April 2022 lalu.

Kemenangan itu kemudian membawa BIGBANG meraih Triple Crown di M Countdown karena berhasil menempati peringkat pertama selama tiga minggu berturut-turut. Kemudian gelar Triple Crown juga mereka dapatkan lewat acara musik Inkigayo.

Topik Terkait