X

IntipSeleb – Di tahun 2021, Kim Seon Ho menjadi salah satu aktor Korea yang namanya terjerat skandal serius hingga membuatnya absen sementara dari kegiatannya di industri hiburan.

Berbulan-bulan vakum, baru-baru ini Kim Seon Ho menghebohkan penggemar lewat kemunculannya dengan menuslikan surat berisikan pesan penuh haru. Seperti apa isinya? Simak informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pesan Perdana Kim Seon Ho Usai Terjerat Skandal

Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho terseret dalam skandal aborsi bersama mantan kekasihnya. Menyikapi hal tersebut, ia segera menuliskan permintaan maaf dan memutuskan mundur sementara dari kegiatannya sebagai aktor.

Lama tak terlihat, pada April lalu Kim Seon Ho kedapatan pergi ke Thailand dan menghabiskan waktu berminggu-minggu di Negeri Gajah Putih tersebut.

Kemudian pada 7 Mei, melalui akun Instagram pribadinya secara mengejutkan Kim Seon Ho membuat postingan baru setelah 7 bulan absen dari media sosial. Membagikan foto langit senja menjelang sore, aktor drama Hometown Cha Cha Cha tersebut sukses membuat penggemar terharu lewat pesan yang ditulis di keterangan postingannya.

"Aku minta maaf karena aku telah membuatmu melalui masa-masa sulit karena kekuranganku... terima kasih telah merayakan ulang tahunku tahun ini dan juga mengirimkanku lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas aku dapatkan,” tulis Kim Seon Ho.​

Kim Seon Ho muncul satu hari sebelum hari ulang tahunnya yang jatuh pada 8 Mei. Lahir pada 1986, kini Kim Seon Ho resmi berusia 36 tahun atau 37 tahun jika perhitungan umur Korea.

“Aku akan mengingat perasaan berharga yang telah kau ungkapkan kepadaku, dan aku akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan doronganmu,” sambung Kim Seon Ho.

Proyek Film Baru Kim Seon Ho

img_title
Foto : Salt Entertainment

Usai menyelesaikan drama Hometown Cha Cha Cha bersama Shin Min Ah, Kim Seon Ho dikonfirmasi menjadi pemeran utama di film Sad Tropical.

Mengusung genre action, film Sad Tropical berfokus pada kisah seorang anak laki-laki yang memiliki darah Korea dari sang ayah, dan Filipina dari ibunya.

Anak laki-laki tersebut bermimpi untuk menjadi seorang petinju, dan memutuskan untuk pergi ke Korea untuk bertemu ayahnya. Namun dalam misi pencariannya tersebut, ia bertemu dengan orang-orang jahat.

Selain Kim Seon Ho, film Sad Tropical juga dibintangi oleh Kim Kang Woo, Kang Tae Joo, dan Go Ah Ra. Kendati demikian, belum diketahui pasti kapan jadwal perilisan film Sad Tropical. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga