X

IntipSeleb – Menjadi salah satu aktris yang hadir di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri yang baru saja selesai membintangi drama Twenty Five-Twenty One memboyong dua penghargaan sekaligus.

Wanita kelahiran 24 April 1990 tersebut membawa pulang penghargaan sebagai Best Actress dan TikTok Most Popular Actress.

Selain pencapaian yang diraihnya, penampilan Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards 2022 tak kalah menjadi sorotan. Ia kedapatan memakai perhiasan dengan harga yang sangat fantastis. Penasaran berapa nominalnya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Harga Anting Sentuh Miliaran

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Kim Tae Ri tampil anggun dan berhasil mencuri berbagai masang mata lewat pesonanya di Baeksang Arts Awards 2022. Ia datang dengan mengenakan gaun putih seksi yang mengekspos bagian punggungnya.

Dalam parhelatan bergengsi tersebut, Kim Tae Ri kedapatan memakai gaun Koleksi Musim Semi 2020 dari Brandon Maxwell, di mana detail belakangnya telah diubah oleh Kayla Bennet dengan tujuan untuk menyesuaikan dengan lekuk tubuh Kim Tae Ri.

Gaun koleksi Brandon Maxwell yang dikenakan Kim Tae Ri tersebut jika ditotal seharga USD5,690 atau sekitar Rp82,3 juta.

Semakin menyempurnakan penampilannya, Kim Tae Ri memakai sepasang anting mewah dari merek perhiasan ternama dunia Cartier.

Tidak tanggung-tanggung, sepasang anting yang dipakai oleh Kim Tae Ri tercatat seharga 477 juta won atau sekitar Rp5,4 miliar.

Cincin Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards 2022

img_title
Foto : kdrama_fashion/instagram

Tidak kalah menjadi sorotan, cincin yang dikenakan Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards 2022 turut menjadi topik pembahasan penggemar.

Sama seperti sepasang antingnya, Kim Tae Ri memakai cincin dari merek Cartier yang bernama Reflection De Cartier. Harga perhiasan tersebut ditaksir senilai 117 juta won atau kurang lebih setara dengan Rp1,3 miliar. Tentu angka yang sangat fantastis untuk sebuah perhiasan mewah.

Namun tidak heran, Kim Tae Ri merupakan aktris papan atas Korea Selatan yang mengawali debutnya lewat film The Handmaiden.

Nama Kim Tae Ri kian meroket saat membintangi drama Mr. Sunshine. Di tahun 2022 ini, ia kembali ke layar kaca lewat drama Twenty Five-Twenty One, hingga membuatnya dinobatkan sebagai penerima piala Best Actress dan TikTok Most Popular Actress di Baeksang Arts Awards 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga