img_title
Foto : Joynews

IntipSeleb – Menjadi salah satu aktris yang hadir di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri yang baru saja selesai membintangi drama Twenty Five-Twenty One memboyong dua penghargaan sekaligus.

Wanita kelahiran 24 April 1990 tersebut membawa pulang penghargaan sebagai Best Actress dan TikTok Most Popular Actress.

Selain pencapaian yang diraihnya, penampilan Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards 2022 tak kalah menjadi sorotan. Ia kedapatan memakai perhiasan dengan harga yang sangat fantastis. Penasaran berapa nominalnya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Harga Anting Sentuh Miliaran

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Tae Ri tampil anggun dan berhasil mencuri berbagai masang mata lewat pesonanya di Baeksang Arts Awards 2022. Ia datang dengan mengenakan gaun putih seksi yang mengekspos bagian punggungnya.

Dalam parhelatan bergengsi tersebut, Kim Tae Ri kedapatan memakai gaun Koleksi Musim Semi 2020 dari Brandon Maxwell, di mana detail belakangnya telah diubah oleh Kayla Bennet dengan tujuan untuk menyesuaikan dengan lekuk tubuh Kim Tae Ri.

Topik Terkait