img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kisah asmara antara Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho sangat difavoritkan oleh banyak orang. Pasangan yang sudah berkencan selama 8 tahun ini memang dikenal saling mendukung satu sama lain. 

Hubungan mereka pun sudah go public. Dengan bebasnya, mereka santai berpacaran tanpa harus menutupi identitas masing-masing. Seiring berjalannya waktu, Sooyoung dan Jung Kyung Ho kerap memperlihatkan kemesraan mereka. Sudah beberapa kali keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Para netizen pun ikut berbahagia, hingga mendoakan keduanya agar bisa berakhir di bahtera pernikahan.

Baru-baru ini, pasangan tersebut kepergok melakukan interaksi manis di media sosial. Banyak penggemar yang tidak menyangka bahwa Sooyoung dan Jung Kyung Ho pada akhirnya terbawa tren ‘lovestagram’. Saling balas komentar, sejoli tersebut sukses membuat netizen baper maksimal.

Saling Balas Komentar di Instagram

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung HoSumber Foto: @jstar_allallj/Instagram

Jung Kyung Ho memposting sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya @jstar_allallj pada Kamis, 8 Januari 2020 lalu. Unggahan tersebut memperlihatkan potret dirinya bersama Yoo Yeon Seok di lokasi syuting drama tvN Doctor Playbook. Yup, keduanya sama-sama tengah membintangi serial tersebut yang baru akan tayang bulan depan.

Aktor berusia 36 tahun itu sengaja menggunakan filter bernuansa vintage, lengkap dengan bingkai polaroid dan tone foto ala 90-an, membuatnya tampak seperti foto jadul. Ternyata kreativitas Jung Kyung Ho dalam mengedit fotonya memancing sang kekasih, Sooyoung SNSD untuk berkomentar.

Topik Terkait