img_title
Foto : Twitter/cervegie

IntipSeleb – Sejak awal memulai debutnya pada 2 Mei lalu, salah satu anggota LE SSERAFIM, Huh Yunjin, menyita perhatian netizen Indonesia. Wanita berusia 20 tahun itu disebut-sebut sangat mirip dengan pedangdut tanah air yaitu Dewi Perssik.

Pada suatu kesempatan saat melakukan video call, salah seorang fans menunjukan foto-foto Dewi Perssik dan memberitahu Huh Yunjin LE SSERAFIM bahwa ia sangat mirip dengan salah satu pedangdut kondang tanah air itu. Bagaimana tanggapan sang idol ketika melihat Dewi Perssik? Simak artikel dibawah ini.

Sebut Dewi Perssik Cantik

Instagram/@dewipersiikreal.new
Foto : Instagram/@dewipersiikreal.new

Dalam video yang diunggah di akun Twitter @cevergie itu terlihat bahwa seorang fans memberitahu Huh Yunjin LE SSERAFIM bahwa banyak orang di Indonesia yang menyebutnya mirip Dewi Perssik. Lalu sang fans pun meminta pendapat darinya mengenai Dewi Perssik dan menunjukan foto pelantun lagu Hikayat Cinta tersebut.

”Banyak orang di Indonesia berkata bahwa anda sangat mirip dengan artis di Indonesia. Apa pendapatmu tentangnya.” Kata sang fans sambil menunjukan foto Dewi Perssik.

Setelah melihat foto Dewi Perssik, sambil terkaget juga, Huh Yunjin LE SSERAFIM pun kemudian mengungkapkan bahwa Dewi Perssik sangat cantik.

Topik Terkait