img_title
Foto : Instagram/dlgofl85

IntipSeleb – Kabar gembira datang dari salah satu member grup duo Davichi, Lee Haeri. Pada sebuah surat yang diunggahnya di akun Instagram, Ia mengumumkan pernikahannya kepada para fans Davichi secara langsung. 

Dikutip dari Koreaboo pada 11 Mei 2022, Lee Haeri memang saat ini tengah menjalani pertunangan dengan kekasihnya dan akan segera menikah pada musim panas Juli mendatang. Bagaimana kabar selengkapnya? Simak baik-baik artikel berikut.

Tulis Surat Haru Untuk Para Fans

Instagram/dlgofl85
Foto : Instagram/dlgofl85

Pada unggahan yang Lee Haeri unggah pada Senin, 15 Mei 2022 di Instagram pribadinya, ia membagikan surat tulisan tangannya yang mengungkapkan rasa harunya kepada para fans karena akan segera menikah.

”Halo Davichi Chord (nama fans Davichi) Apa kabar? Sebenarnya, saya datang ke sini dengan hati yang gemetar karena saya punya cerita yang ingin saya ceritakan terlebih dahulu. Rasanya seperti mimpi bahwa hari itu akan datang ketika saya akan bisa mengatakan ini. Aku masih belum merasakannya... Saya akan menikah.” Tulis Lee Haeri pada akun Instagramnya @dlgofl85.

Haeri juga mengungkapkan alasannya sangat menyukai calon suaminya itu. Menurut penuturannya, calon suaminya adalah pria yang baik dan menghormati serta menghargai Lee Haeri lebih dari apapun.

Topik Terkait