img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kazuha LE SSERAFIM resmi debut di bawah naungan HYBE dan Source Music pada 2 Mei 2022 dengan membawakan single FEARLESS.

Baru-baru ini, gadis asal Jepang tersebut membocorkan alasanna terbang ke Korea Selatan untuk menjadi seorang idol Kpop. Yang mengejutkan, BLACKPINK dan Jimin BTS turut terlibat. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Saat Lihat Video Klip BLACKPINK

Weverse Magazine | YG Entertainment
Foto : Weverse Magazine | YG Entertainment

Gadis yang lahir di Kochi, Jepang pada 9 Agustus 2003 tersebut mengaku langsung tertarik dengan dunia Kpop saat pertama kali mendengarkan Boombayah, lagu debut BLACKPINK yang rilis 2016 lalu.

“Aku jatuh cinta dengan Kpop ketika mendengarkan musik BLACKPINK untuk pertama kalinya. Aku kebetulan melihat video klip Boombayah di YouTube an aku masih ingat betapa takjubnya saat menonton itu. Aku berpikir, ‘Apa dunia baru ini?’,” ungkap Kazuha LE SSERAFIM dalam wawancaranya bersama Majalah Weverse, dikutip dari KBIZoom, 13 Mei 2022.

Tidak sampai di situ, saat BLACKPINK mengadakan konser di Osaka, Kazuha LE SSERAFIM sangat antusias untuk menghadirinya dan mengagumi performa dari girlband asuhan YG Entertainment tersebut.

Topik Terkait