X

IntipSeleb –  Kim Seon Ho adalah salah satu aktor Korea Selatan yang saat ini dipantau soal comeback-nya di layar kaca. Hal itu bermula ketika Kim Seon Ho memutuskan hiatus sementara, sejak skandal pribadinya. 

Baru-baru ini, Kim Seon Ho akhirnya mengumumkan comeback-nya. Lantas, apakah Kim Seon Ho akan kembali 2 Days and 1 Night Season 4? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Kim Seon Ho diprediksi akan gantikan posisi RAVI

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada tanggal 7 Mei, Kim Seo Ho memberikan isyarat comeback dengan mengunggah sesuatu di media sosial pribadinya. Unggahan itu menjadi pertama kalinya dalam 7 bulan atau semenjak masalah pribadinya terkuak.

Segera setelah aktor tersebut memberikan petunjuk, ada banyak reaksi dari penggemar hingga menimbulkan pertanyaan apakah dia akan kembali ke acara KBS2, 2 Days and 1 Night Season 4. 

Diketahui, setelah Kim Seon Ho memutuskan untuk pamit undur diri, aktor Na In Woo ditempatkan sebagai penggantinya. 

Sayangnya, RAVI mengumumkan keluar dari 2 Days and 1 Night Season 4 usai beberapa bulan Na In Woo masuk. RAVI memutuskan untuk keluar dari 2 Days and 1 Night Season 4 karena mengikuti wajib militernya. 

Seputar kegiatan Kim Seon Ho beberapa bulan mendatang

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, Kim Seon Ho telah melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand untuk mengerjakan syuting film Sad Tropics. Film tersebut menjadi film yang sejak lama sudah dipastikan bahwa Kim Seon Ho akan menjadi bintang utamanya. 

Usai bintangi film layar lebar, Kim Seon Ho akan kembali ke panggung teater. Dia akan memainkan salah satu karakter dalam cerita Touching the Void. 

Seperti laporan Intipseleb sebelumnya, Lewat drama teater Touching the Void, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson, serta Oh Jung Taek dan Jung Hwan sebagai Simon Yates.

Meski demikian, banyak penggemar menantikan kehadiran Kim Seon Ho dalam acara 2 Days and 1 Night Season 4 untuk mengisi posisi RAVI.

Sementara itu, Kim Seon Ho semakin banyak disukai semenjak Dispatch membongkar isi pesan atas kasusnya dengan mantan pacarnya soal aborsi. Isi pesan itu menyiratkan bahwa soal aborsi bukan kesalahan Kim Seon Ho sepenuhnya, melainkan mantan pacar.(prl).

Berita Terkait :

Saksikan Juga