img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Suho EXO dan Yoona SNSD sudah bersahabat sejak lama. Dalam beberapa kesempatan, keduanya sering memamerkan kebersamaan mereka. Ditambah lagi, Suho dan Yoona juga berada di bawah naungan agensi yang sama, SM Entertainment.

Selain itu, Suho EXO dan Yoona SNSD memiliki banyak kesamaan dari segi karier. Debut sebagai idola, kini keduanya aktif berkecimpung di dunia seni peran. Bentuk dukungan antar keduanya bisa dilihat jika salah satu dari mereka menggelar konser atau tampil di drama musikal, maka Suho dan Yoona akan datang.

Nah baru-baru ini, Suho EXO dan Yoona SNSD kembali kepergok saling berinteraksi. Para penggemar pun auto gemas melihat video yang sudah viral di media sosial Twitter itu. Seperti apa interaksi antara sepasang sahabat ini? Scroll artikelnya di bawah ini yuk!

Suho EXO dan Yoona SNSD Saling Sapa dengan Cara Gemas

Suho EXO dan Yoona SNSDSumber Foto: Elle Korea

Pada Kamis, 9 Januari 2020, Suho dan Yoona sama-sama menghadiri acara yang diselenggarakan oleh brand JIMMY CHOO bertajuk JIMMY CHOO x YK Jeong Capsule Collection Launch Event. Salah satu majalah kenamaan, ELLE, berhasil mengabadikan momen manis antara Suho dan Yoona di acara tersebut dalam bentuk video. Meskipun tidak datang bersama, keduanya tertangkap kamera saling menyapa.

Suho dan Yoona tersenyum satu sama lain seraya menepuk lengan masing-masing. Sayangnya, interaksi tersebut tidak berlangsung lama karena Yoona buru-buru meninggalkan Suho. Mungkin ada interaksi lain, hanya saja tidak tertangkap kamera. 

Topik Terkait