img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu adegan yang terdapat di drama Tomorrow tengah ramai menjadi perbincangan karena dituding memasukkan dua nama anggota BTS dengan tidak panas.

Dalam adegan tersebut, terdapat nama yang mirip dengan V BTS serta tanggal lahir Jungkook BTS di sebuah dokumen berisikan informasi orang-orang meninggal. Menanggapi kehebohan ini, pihak drama Tomorrow telah membuat pernyataan resminya. Penasaran seperti apa isinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Drama Tomorrow Dituding Pakai Identitas Dua Anggota BTS

MBC | The Qoo/Koreaboo
Foto : MBC | The Qoo/Koreaboo

Dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, serta Lee Soo Hyuk, drama Tomorrow berkisah tentang sekelompok malaikat maut yang mencoba menghentikan orang-orang dari kematian karena bunuh diri.

Tayang di saluran MBC setiap hari Jumat dan Sabtu, baru-baru ini salah satu adegan di drama Tomorrow tengah ramai menjadi topik pembahasan karena diduga membawa-bawa identitas dua anggota BTS yakni V dan Jungkook.

Pada episode drama Tomorrow tersebut menampilkan daftar orang-orang yang telah meninggal dalam dokumen bernama Registry Of the Entering Dead.

Topik Terkait