img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para fans dari grup vokal dari Korea Selatan TWICE. Pasalnya sejak 17 Mei 2022 ke-9 member TWICE memiliki Instagram pribadi masing-masing.

Setelah berbagai akun Instagram selama bertahun-tahun, penantian panjang pun berakhir. Grup yang terdiri dari sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu itu kini bisa posting kegiatan mereka melalui Instagram pribadi yang mereka punya. Bagaimana berita selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Unggah Foto Yang Sama Pada Instagram Masing-Masing

Instagram/zyozyo
Foto : Instagram/zyozyo

Untuk memperingati kesempatan tersebut, para anggota mengunggah gambar yang sama untuk postingan pertama di Instagram mereka. Dalam foto tersebut, kesembilan member itu terlihat saling merangkul bahu, punggung menghadap kamera.

Dilansir dari Koreaboo, foto pertama yang mereka unggah diambil pada hari yang cerah di Stadion Banc of California. Diketahui pula disana adalah tempat para member besutan JYP Entertainment itu baru-baru ini mengadakan konser. 

Setelah mengetahui kabar bahagia ini, para fans langsung berbondong-bondong untuk mengikuti Instagram Pribadi para member TWICE. Tak seperti BTS, TWICE membuka kolom komentar yang menyebabkan akun para member kebanjiran Love dan juga Komentar.

Topik Terkait