img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – 16 Mei 2022 kemarin grup vokal asal Korea Selatan ASTRO baru saja mengadakan showcase untuk album ketiga mereka yang berjudul “Drive To The Starry Road”. Pada promosi kali ini, ASTRO harus tampil tanpa salah satu member mereka yakni MJ Astro.

Pada showcase perilisan album ketiganya pula para member berbicara mengenai tujuan album hingga mengumumkan konser pertama mereka yang setelah 3 tahu. Seperti apa keseruannya? Simak artikel berikut ini.

Album Comeback Pertama Setelah Lebih Dari Setahun

Soompi
Foto : Soompi

“Drive To The Starry Road” adalah comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun sejak merilis full album kedua mereka “All Yours” April lalu. Meskipun MJ ditampilkan dalam album ketiga mereka dan video musik untuk “Candy Sugar Pop,” dia tidak hadir di showcase karena dia sedang menyelesaikan wajib militernya.

“Karena ini adalah album penuh ketiga kami, kami memasukkan lagu solo oleh setiap anggota untuk pertama kalinya. Kami menyempurnakan album ini dengan penuh warna dengan mengekspresikan warna individual kami.” Ujar JinJin ASTRO.

Moonbin mengungkapkan mereka telah berkembang dalam berbagai aspek serta ini adalah tahun ketujuh sejak debut ASTRO. Seiring berjalannya waktu, Moonbin berpikir semuanya terekam dengan baik di album 'Drive To The Starry Road' ini.

Topik Terkait