img_title
Foto : BELIFT LAB

IntipSeleb – Pada rekaman amatir yang beredar luas, terlihat salah seorang bodyguard Enhypen mendorong salah seorang wanita. Rekaman tersebut menunjukan ketika Enhypen baru saja tiba di bandara Incheon sehabis mereka menggelar konser di Jerman.

Rekaman yang beredar luas tersebut sontak saja menjadi viral serta menimbulkan perdebatan di kalangan fans dan netizen. Bagaimana kronologi lengkapnya? Simak baik-baik artikel dibawah ini.

Kronologi Bodyguard Enhypen Serang Salah Seorang Wanita

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Pada 17 Mei 2022, Kyung Hyang melaporkan bahwa keamanan ENHYPEN menyerang penggemar wanita yang berada di bandara untuk melihat grup tersebut. Menurut laporan tersebut, sekelompok penggemar sedang menunggu untuk melihat ENHYPEN yang baru saja tiba di Jerman secara langsung.

ENHYPEN tiba di bandara di Frankfurt, Jerman untuk festival KPOP.FLEX. Penggemar di Jerman menyambut mereka dengan membuat jalan besar bagi mereka untuk berjalan dengan aman. 

Bahkan ketika para member akhirnya turun, para fans masih menjaga jarak yang cukup jauh sehingga NiKi ENHYPEN bahkan melakukan tos kepada seorang penggemar. Sementara Jake ENHYPEN mencoba menyapa ENGENE (Sebutan fans ENHYPEN) sebanyak mungkin.

Perlakuan berbeda kala mereka mendarat di Korea Selatan. Para penggemar terlihat mengerubungi member ENHYPEN hingga melewati batas luar keamanan.

Hal ini menyebabkan salah satu Bodyguard  ENHYPENlagi mendorong seorang gadis keluar dari batas luar keamanan karena terlalu dekat. Gadis yang sama tetap mencoba mendekat dengan para member saat mereka keluar, menyebabkan bodyguard yang sama mendorongnya keluar lagi.

Bodyguard ENHYPEN tersebut juga mendorong gadis lain yang berdiri terlalu dekat. Seorang gadis yang berbeda bahkan berhasil menyerang Heeseung ENHYPEN dengan menariknya. Bodyguard mereka dengan cepat mendorong gadis itu untuk melindungi sang idola.

Perdebatan Diantara Para Fans

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Semua momen ini menarik perhatian penggemar internasional. Meskipun para fans Korea berkomentar bahwa bodyguard seharusnya tidak menggunakan kekerasan, banyak penggemar internasional menunjukkan dukungan mereka terhadap apa yang dilakukan para bodyguard.

Fans internasional membela pengawal grup karena melakukan semua yang mereka bisa untuk melindungi para member ENHYPEN. Bahkan mereka berterima kasih kepada bodyguard.

Tragedi bodyguard yang kasar terhadap fans bukan hal baru. Pada tahun 2018 tim keamanan NCT127 juga dikritik karena insiden serupa di mana SM Entertainment dan perusahaan keamanan mengeluarkan permintaan maaf resmi. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait