img_title
Foto : Instagram/onestar_p

IntipSeleb –  Setelah sekian lama, Park Han Byul akhirnya menyapa penggemar dengan mengunggah foto cantiknya di media sosial pribadinya. 

Pasalnya, Park Han Byul memilih menghindari publik karena kasus suaminya yang terlibat dalam skandal besar Burning Sun. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Park Han Byul kembali setelah tiga tahun menutup diri

Instagram/onestar_p
Foto : Instagram/onestar_p

Pada 17 Mei, Park Han Byul mengunggah serangkaian foto di media sosialnnya. Di foto tersebut Park Han Byul membubuhkan keterangan dengan kata 'Jeju'.

Di foto tersebut, Park Han Byul menunjukkan aktivitasnya dan kabar tentang dirinya selama di Pulau Jeju. Park Han Byul diketahui sudah lama pindah ke Jeju bersama keluarga, setelah kasus Burning Sun.

Dalam foto tersebut, Park Han Byul terlihat mengenakan gaun putih dengan topi putih senada. Dia masih membanggakan dengan kecantikan polosnya yang tidak berubah selama bertahun-tahun. 

Postingan terakhir Park Han Byul

Instagram/onestar_p
Foto : Instagram/onestar_p

Park Han Byul mengunggah foto tentang dirinya pada tahun 2019, ketika suaminya terlibat dalam insiden 'Burning Sun'. Sejak saat itu, Park Han Byul menghentikan semua aktivitasnya di industri hiburan. 

Dengan pembaruan terbaru, penggemar dan netizen bertanya-tanya apakah Park han Byul akan kembali ke industri hiburan dengan memberikan tanda media sosial. 

Sementara itu, skandal Burning Sun atau dikenal sebagai Burning Sun Gate adalah skandal hiburan dan seks yang terjadi di seks di Seol, Korea Selatan. 

Skandal mengerikan itu melibatkan sejumlah selebriti termasuk idol KPop, dan pejabat polisi. Skandal itu menjadi kasus terbesar yang melanda industri KPop. 

Skandal itu dimulai pada 28 Januari 2019, ketika MBC Newsdes melaporkan dugaan penyerangan pada November 2018 terhadap pengunjung seorang klub pria di Burning Sun, klub malam terkemuka di Gangnam. 

Yoon In Seok yang merupakan suami dari Park Han Byul menjadi salah satu tersangka dalam kasus Burning Sun. Yoon In Seok bekerja sama dengan Seungri. Berdasarkan keterangan saksi di sidang Yoon In Seok menjadi atasan Seungri mantan BIGBANG. Yoon In Seok adalah mantan CEO Yuri Holdings. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait