img_title
Foto : Instagram/parkb0gum

IntipSeleb – Park Bo Gum yang merupakan seorang aktor tampan asal Korea Selatan baru-baru ini dilirik oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak. Potret dirinya tengah sibuk mengangkut kardus-kardus donasi yang akan dibagikan kepada anak-anak.

Pihak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ungkap segala kebaikan-kebaikan Park Bo Gum yang ternyata telah lama dilakukannya. Bagaimana berita lengkapnya? Mari simak baik-baik artikel berikut.

Ucapkan Terima Kasih Untuk Park Bo Gum

Instagram/parkb0gum
Foto : Instagram/parkb0gum

Dilansir dari Naver, Pada tanggal 17 Mei 2022, fan kafe resmi Park Bo Gum yang bernama 'Welfare Bo Gum Ministry' memposting 'Ulasan tentang donasi barang berbagi kasih untuk Hari Anak tahun 2022' yang diposting langsung oleh fasilitas kesejahteraan anak 'Desa Cinta Bunga Myeongjindeul'.

Seperti diketahui fan cafe forum online untuk suatu penggemar berkumpul dan membahas tentang idola mereka masing-masing. Fan Cafe bukan berwujud seperti kafe fisik melainkan berbentuk online.

Pada postingannya itu, ia mengungkap bahwa ini tahun kesepuluh bagi Park Bo Gum dalam melakukan gerakan amal. Sekaligus 10 tahun acara tahunan Lembaga tersebut. Pihaknya mengungkap Distribusi cinta pertama dimulai sejak tahun 2013.

Topik Terkait