img_title
Foto : Ron_sae/instagram

IntipSeleb – Melalui agensinya Gold Medalist, Kim Sae Ron melontarkan permintaan maaf kepada publik dan mengakui jika dirinya menyetir dalam keadaan mabuk pada insiden yang terjadi 18 Mei 2022.

Tidak sampai di situ, Kim Sae Ron juga bersedia untuk bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian demi mengusut tuntas insiden penabrakan fasilitas umum oleh mobil yang dikendarainya. Simak selengkapnya isi permintaan maaf Kim Sae Ron di bawah ini.

Kim Sae Ron Minta Maaf

ron_sae/instagram
Foto : ron_sae/instagram

Sebelumnya pada 18 Mei, terlihat mobil SUV yang menabrak gardu listrik di Persimpangan Hakdong, Gangnam, Seoul. Tak lama berselang, diketahui bahwa sang pengendara merupakan seorang aktris populer Kim Sae Ron.

Kurang lebih 30 menit setelahnya, Kim Sae Ron segera diamankan oleh pihak berwenang namun menolak untuk mengukur kadar alkohol dalam darah. Sebagai gantinya, ia menyatakan niatnya untuk melakukan tes darah.

Kemudian baru-baru ini, Gold Medalist mewakili Kim Sae Ron merilis permintaan maaf kepada publik dan menuturkan alasan mengalami keterlambatan dalam membuat pernyataan resmi karena harus mengusut fakta di lapangan.

“Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Selain itu, Kim Sae Ron dengan tulis meminta maaf kepada banyak orang yang telah mengalami kerusakan dan ketidaknyamanan. Lalu kepada semua orang yang bekerja keras untuk memulihkan fasilitas umum yang rusak. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kerusakan,” bunyi pernyataan Gold Medalist, dikutip dari My Daily, 19 Mei 2022.

Lebih lanjut, Gold Medalist menuturkan bahwa Kim Sae Ron telah melakukan tes darah dan dipulangkan bersama walinya. Bintang drama The Great Shaman Ga Doo Shim itu juga berjanji akan menaati prosedur pemeriksaan pihak kepolisian.

“Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang telah menderita. Kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi. dan secara aktif menyelesaikan masalah di masa depan,” lanjut agensi Kim Sae Ron.

Sempat Didakwa Melanggar Undang-Undang

Channel A
Foto : Channel A

Sebelumnya, Kantor Polisi Gangnam, Seoul, mendakwa Kim Sae Ron melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan atas kasus dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kim Sae Ron kedapatan mengendarai mobil SUV hitam pada 18 Mei sekitar pukul 8 pagi. Pada cuplikan rekaman CCTV yang beredar, tampak mobil yang dikendarainya tersandung dan berbelok ke kanan hingga menabrak gardu. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait