img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Kim Bo Ra turut menjadi perbincangan usai insiden penabrakan gardu listrik di Persimpangan Hakdong, Gangnam, Seoul, yang melibatkan Kim Sae Ron pada 18 Mei.

Kim Bo Ra yang merupakan sahabat sesama selebriti Kim Sae Ron dicurigai menjadi penumpang dan turut hadir pada peristiwa tersebut.

Menyusul adanya dugaan tersebut, postingan terbaru Kim Bo Ra ramai menjadi sorotan dan disinyalir sebagai responsnya dalam menanggapi rumor yang dilayangkan kepadanya. Penasaran seperti apa isi postingan Kim Bo Ra yang tengah heboh diperbincangkan? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Awal Dugaan Kim Bo Ra Dicurigai Sebagai Penumpang Mobil Kim Sae Ron

kim_bora95/instagram
Foto : kim_bora95/instagram

Insiden penabrakan gardu listrik oleh mobil yang dikendarai Kim Sae Ron ramai menyita perhatian publik. Setelah dilakukan investigasi mendalam, dilaporkan bahwa mantan aktris cilik itu berada di dalam mobil bersama seorang penumpang wanita berusia 20-an.

Menyusul adanya kabar ini, sosok Kim Bo Ra turut terseret dan dicurigai sebagai penumpang mobil Kim Sae Ron. Tudingan tersebut berakar dari postingan Instagram Story Kim Bo Ra.

Topik Terkait