img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Seohyun SNSD akan segera muncul ke layar kaca dengan beradu akting bersama Na In Woo lewat drama Jinxed At First.

Mengusung genre komedi fantasi, drama Jinxed At First berkisah tentang pria malang yang memiliki kutukan kemudian bertemu dengan dewi keberuntungan.

Di drama ini, Seohyun SNSD didapuk sebagai pemeran utama wanita bernama Lee Seul Gi. Lantas, seperti apa detail perannya di drama Jinxed At First? Sebelum nonton dramanya intip yuk melalui deretan faktanya di bawah ini.

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Di drama Jinxed At First, Seohyun SNSD memerankan karakter bernama Lee Seul Bi, seorang gadis cantik yang memiliki kemampuan khusus.

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Lee Seul Bi dapat melihat masa depan orang yang disentuhnya, di mana kemampuan istimewa tersebut ia peroleh dari sang ibu.

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Namun karena kemampuan khususnya itu, Lee Seul Bi dan ibunya dikurung di dalam penjara yang dibuat oleh seorang chaebol.

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Berkat bantuan ibunya, Lee Seul Bi akhirnya berhasil kabur dari tempat kurungan tersebut dan menghirup udara bebas yang kemudian mempertemukannya dengan Gong Soo Gwang, pedagang ikan di Pasar Seodong yang dikenal mempunyai kutukan sehingga kerap mengalami kejadian sial.

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Namun ternyata, itu bukan pertemuan perdana Lee Seul Bi dan Gong Soo Gwang.

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Bagaikan angin segar, Lee Seul Bi seolah diutus untuk kembali datang ke kehidupan Gong Soo Gwang untuk melepasnya dari kutukan nasib buruk. Berada di sekitar Gong Soo Gwang membuat Lee Seul Bi harus menyesuaikan diri dengan lingkungannya, dan hubungan mereka merujuk ke arah romantis.

“Seul Bi membuat orang-orang di sekitarnya bahagia hanya dengan keberadaannya, dan dia adalah sosok yang membawa kebahagiaan ke mana pun dia pergi, tetapi dia juga seorang protagonis dengan latar belakang yang rumit,” ujar tim produksi drama Jinxed At First, dikutip dari Soomp, 19 Mei 2022.

Aksi Seohyun SNSD dan Na In Woo di drama Jinxed At First dapat disaksikan mulai 15 Juni 2022 mendatang melalui saluran KBS. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait