img_title
Foto : Company On

IntipSeleb –  Aktor Lee Je Hoon kembali terseret skandal miring. Beberapa waktu lalu, Lee Je Hoon dituduh telah menikah. Tak berlangsung lama kabar itu beredar, Company On sebagai agensi Lee Je Hoon pun buka suara. 

Bakal tempuh jalur hukum, begini tindakan Company On saat Lee Je Hoon secara terus menerus diseret dalam isu palsu. Yuk, langsung dicek informasinya di bawah ini!

Lee Je Hoon dituduh menikah

Instagram/Leejehoon_official
Foto : Instagram/Leejehoon_official

Pada 19 Mei, beredar kabar di komunitas online bahwa Lee Je Hoon tengah mempersiapkan pernikahan. Rumor tersebut mengklaim bahwa Lee Je Hoon menikahi seorang peserta wanita di reality show Channel A bertajuk Heart Signal musim ketiga. 

Salah satu netizen yang menyebarkan isu palsu itu bahkan mengklaim bahwa Lee Je Hoon dan wanita itu, telah mengunjungi aula pernikahan  dan membuat reservasi untuk pernikahan. 

Tak mau tinggal diam, agensi Lee Je Hoon yakni Company On langsung merilis bantahan rumor yang diedarkan salah satu netizen di komunitas online tersebut.

Tindakan agensi Lee Je Hoon

Naver
Foto : Naver

Agensi Lee Je Joon yakni Company On akhirnya merilis pernyataan sebagai tindakan mengenai rumor yang menyeret nama Lee Je Hoon. Jika secara terus menerus Lee Je Hoon diseret dalam rumor palsu, Company On akan tempuh jalur hukum.

"Agensi baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa informasi palsu mengenai kehidupan pribadi aktor agensi kami Lee Je Hoon sedang disebarkan melalui postingan internet, berbagai komunitas online, dan media sosial" ucap Company On secara tertulis dalam media sosial pribadinya pada Kamis, 19 Mei 2022. 

Company On mengaku bahwa rumor tersebut tidaklah benar, sehingga akan menempuh jalur hukum untuk mengahapus isu tersebut.

"Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa [rumor] sama sekali tidak berdasar. Agensi berencana mengambil tindakan hukum yang tegas dan berat terhadap mereka yang mempublikasikan postingan pencemaran nama baik terhadap aktor Lee Je Hoon melalui penyebaran informasi palsu dan fitnah jahat" lanjutnya.

Sementara itu, Lee Je Hoon saat ini tengah mempersiapkan film terbaru yang bertajuk Escape. Di film tersebut ia beradu akting dengan Goo Kyo Hwan. 

Film Escape berkisah tentang tentara Korea Utara Kyu Nam, diperankan oleh Lee Je Hoon, yang bermimpi memulai hidup baru di Korea Selatan. Namun, hidupnya segera menjadi pengejaran kucing-dan-tikus, karena seorang petugas dari departemen keamanan sedang mengejarnya.

Berita Terkait
Topik Terkait