img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – YG Entertainment mengalami malapetaka sepanjang tahun 2019. Mulai dari kasus Burning Sun yang menyeret Seungri, kasus narkoba B.I Eks iKON, hingga mantan CEO Yang Hyun Suk terlibat dalam kasus hukumnya sendiri, membuat nama agensi tersebut semakin tercoreng.

Tidak hanya itu, beberapa artis asuhan YG juga memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi pada akhir tahun lalu. Sebut saja solois Lee Hi, CL Eks 2NE1, aktris Kim Sae Ron, serta komedian Yoo Byung Jae.

Dengan segala skandal dan rumor yang kerap menghampiri YG Entertainment, para penggemar mulai bertanya-tanya, apakah salah satu agensi perkasa di Korea Selatan ini bisa bangkit dari keterpurukan. Berdasarkan penuturan dari para pakar bisnis hiburan Negeri Ginseng, mereka  percaya bahwa YG Entertainment mampu bangkit pada tahun 2020. Apa saja alasannya?

YG Entertainment Masih Memiliki Kang Dong Won dan Lee Sung Kyung 

Kang Dong Won dan Lee Sung KyungSumber Foto: Intipseleb

Belum lama ini, YG mengumumkan sejumlah aktor dan aktris asuhan mereka yang memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi, termasuk Kang Dong Won dan Lee Sung Kyung.

Seperti diketahui, Kang Dong Won telah membintangi puluhan film, yang sebagian besar selalu sukses memuncaki box office. Pria berusia 38 tahun ini bahkan disebut-sebut sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Dengan keputusannya untuk tetap bersama YG, itu sudah menjadi ‘pegangan’ sendiri bagi agensi.

Topik Terkait