img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kantor Polisi Gangnam, Seoul, sempat mendakwa Kim Sae Ron melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan atas kasus dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk pada 18 Mei 2022.

Menyusul adanya insiden tersebut, agensi Gold Medalist menyampaikan permintaan maaf Kim Sae Ron dan berjanji akan kooperatif dalam memberikan keterangan kepada pihak berwenang.

Tak lama setelahnya, Kim Sae Ron secara pribadi membagikan surat dengan tulisan tangannya yang berisikan permintaan maaf kepada publik karena menyetir dalam keadaan mabuk dan merusak fasilitas umum. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Benarkan Lagi Mabuk

ron_sae/instagram
Foto : ron_sae/instagram

Pada 18 Mei sekitar pukul 8 pagi, mobil SUV yang dikendarai Kim Sae Ron mengalami kecelakaan di Persimpangan Hakdong, Gangnam, Seoul. Kendaraan tersebut kedapatan menabrak fasilitas umum yakni gardu listrik.

Diketahui, saat itu Kim Sae Ron dalam keadaan mabuk, dan beberapa menit setelahnya langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Buntut dari insiden itu, melalui akun Instagram pribadinya pada 19 Mei Kim Sae Ron menuliskan maaf karena telah membuat kegegeran tersebut dan mengakui jika dirinya berada di bawah pengaruh alkohol.

“Halo. Ini Kim Sae Ron. Pertama, setelah menyelesaikan masalah kecelakaan dan kerusakan, aku minta maaf karena merilis pernyataanku sangat terlambat,” bunyi surat permintaan maaf Kim Sae Ron, dikutip dari Instagram @ron_sae, 20 Mei 2022.

Kemarin, pada 18 Mei pukul 8 pagi, aku menyebabkan kecelakaan yang merusak properti umum di Gangnam. Aku melakukan kesalahan besar dalam keadaan mabuk saat itu.”

“Karena penilaian dan perilakuku yang salah, aku telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang, termasuk pedagang di toko-toko terdekat, warga, dan mereka yang bekerja untuk memulihkan (kerusakan).”

Bintang drama The Great Shaman Ga Doo-Shim juga berjanji akan memperbaiki fasilitas umum yang rusak karena tertabrak mobil yang dikendarainya.

“Aku dengan tulus meminta maaf. Saat ini aku bekerja dengan agensiku untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu dan aku akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi secara aktif dan menyelesaikan ini sampai akhir,” kata Kim Sae Ron.

Mengundurkan Diri dari Proyek Drama Trolley

ron_sae/instagram
Foto : ron_sae/instagram

Menyusul adanya insiden ini, Kim Sae Ron juga memutuskan untuk mundur dari drama besutan SBS mendatang yakni Trolley. Tidak hanya itu, drama Hunting Dogs yang akan ditayangkan melalui platform Netflix juga dirumorkan tengah mendiskusikan kelanjutan syuting, di mana sebelumnya Kim Sae Ron didapuk sebagai pemeran utama.

Melalui surat yang ditulisnya, Kim Sae Ron juga melontarkan permintaan maaf kepada tim produksi drama atas kegegeran yang ditimbulkan.

“Selain itu, aku sangat menyesal kepada produser, sesama aktor, dan anggota staf karena menghalangi produksi proyek yang saat ini sedang syuting, serta yang sedang dalam persiapan. Aku sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Aku minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan,” ujar Kim Sae Ron.

Lebih lanjut, gadis kelahiran 31 Juli 2000 itu juga mengaku menyesal dan introspeksi diri agar lebih baik lagi ke depannya..

“Aku tidak punya alasan untuk kejadian malang ini dan aku merasa sangat malu dan kecewa pada diriku sendiri atas kesalahan yang aku buat. Aku akan merenungkan dan merenungkan lagi untuk memastikan bahwa hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Maafkan aku,” tutup surat permintaan maaf Kim Sae Ron. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait