img_title
Foto : Instagram/le_sserafim/ itzy.all.in.us

IntipSeleb – Skandal bullying atau perundungan yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM semakin memanas dan melebar. Isu tersebut bahkan membuat nama Lia ITZY ikut disebut-sebut.

Lia ITZY memang sebelumnya pernah tersandung kasus bullying yang serupa dengan Kim Garam. Meski begitu, netizen tampaknya tak terima jika Lia ITZY disamakan dengan kasus yang menimpa personel LE SSERAFIM itu. Lantas, bagaimana tanggapan netizen? Berikut ini artikelnya.

Mencuatnya Nama Lia ITZY

Instagram/panncafe, itzy.all.in.us
Foto : Instagram/panncafe, itzy.all.in.us

Belum lama ini nama Lia ITZY terseret isu bullying Kim Garam LE SSERAFIM. Kasus bullying yang dahulu menimpa Lia disebut mirip dengan apa yang terjadi pada Kim Garam saat ini oleh sebagian kalangan di situs Pann Nate.

Lia ITZY sendiri sempat menghebohkan penggemar pada 2021 lalu, akibat seorang oknum yang mengaku mendapat kekerasan dari Lia semasa SMP. Saat itu JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Lia ITZY mengeluarkan klarifikasi dan bahkan menggugat oknum tersebut dengan gugatan pencemaran nama baik.

Sang oknum sempat menjalani pemeriksaan kepolisian pasca digugat oleh JYP Entertainment. Namun karena tidak adanya bukti yang kuat, oknum tersebut dibebaskan oleh pihak kepolisian. Kasus Lia ITZY pun berakhir tanpa kesimpulan yang jelas.

Topik Terkait