img_title
Foto : DAZED Korea

IntipSeleb –  HyunA sekali lagi bikin penggemar mati kutu saat di acara konser. Pasalnya, HyunA sempat dilamar oleh satu penggemar. 

Tidak menolak dengan kasar, begini respons HyunA saat dilamar di sebuah acara konser. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

HyunA dilamar oleh salah satu penggemar

HyunA secara brutal jujur dengan seorang penggemar yang memintanya untuk menikah di acara festival musik universitas. Selama festival, HyunA berbincang-bincang dengan cara melemparkan pertanyaan.

"Apakah tren akhir-akhir ini meminta orang untuk menikahimu?" tanya penggemar di di bawah panggung. 

Tak mau berlama-lama, HyunA pun langsung menjawab dengan penuh keraguan.

"Oh, kamu serius?" jawabnya. 

Setelah itu, HyunA tersenyum dan mengangkat tangan kirinya memamerkan cincin di jari keempatnya. Saat itu, HyunA dengan manis menolak penggemar yang seolah-seolah ingin langsung melamar HyunA.

"Apa yang harus saya lakukan? Saya sudah memakai cincin di tangan saya" jawab HyunA yang akhirnya membuat penonton teriak histeris. 

HyunA langsung pamer pacar di atas panggung

Usai pamer cincin kepada penggemar, HyunA langsung mengajak pacarnya Dawn untuk berdiri bersamanya di atas panggung.

"Kalian tahu apa lagi? Aku benar-benar datang ke sini dengan pacarku hari ini. Biarkan aku memperkenalkan kalian dengan pacarku" lanjut HyunA.

Ketika Dawn naik ke atas panggung, HyunA kemudian menjelaskan bahwa niat orang yang ingin menikahinya langsung patah hati karena HyunA sendiri sudah mengenakan cincin dari kekasih hatinya.

"Jadi seseorang meminta saya untuk menikahi mereka, dan sayangnya saya harus memberi tahu mereka bahwa saya sudah memakai cincin." jelasnya.

Mendengar ungkapan HyunA itu, Dawn mengangguk dan langsung bertanya kepada penonton, "Siapa? Siapa yang memukul pacar saya?.

Dia kemudian mengangkat tangan kirinya, menunjuk ke cincin di jari keempatnya, dan berkata, "Apakah kamu tidak melihat ini?"

Meski dibuat patah hati, HyunA dan Dawn langsung menghibur penonton dengan menampilkan lagu Ping Pong. Ping Pong adalah salah satu bagian dari album HyunA dan Dawn yang bertajuk 1=1=1. Lagu tersebut telah dirilis pada tahun 2021.

Berita Terkait
Topik Terkait