img_title
Foto : IM_LESSERAFIM/twitter

IntipSeleb – Skandal perundungan yang dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM makin memanas. Kini, giliran mantan teman sekolah Kim Garam yang mengungkapkan kejadian tak menyenangkan saat berada di tim menari di sekolah menengah.

Dalam pengakuan itu, Kim Garam LE SSERAFIM disebut blak-blakan mengaku pernah memukul seseorang sehingga ia harus pindah sekolah. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk scroll!

Pengakuan Mantan Teman Sekolah Kim Garam LE SSERAFIM

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Mantan teman sekolah Kim Garam mengungkapkan perilaku buruk sang idol saat sekolah menengah. Saat bergabung dari tim menari, salah satu anggota berinisial HI terus melakukan kesalahan sehingga membuat Kim Garam geram dan memarahinya. Saat HI meminta maaf, Garam justru tertawa terbahak-bahak dan sebut hanya lelucon saja.

“Ada seorang anak bernama HI dan dia salah formasi beberapa kali sehingga (Garam) berkata, ‘HI-ah, jika kamu terus melakukan kesalahan seperti ini dan merugikan orang lain maka pergi saja. Mereka hanya memilihmu karena masih ada ruang tersisa’,” ungkap mantan teman sekolah Kim Garam LE SSERAFIM, dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Minggu, 22 Mei 2022.

“Sementara dia sibuk menertawakannya dengan teman-temannya, HI tentu saja akan mengatakan dia minta maaf lagi dan (Garam) mendengarnya dan mengatakan omong kosong seperti, ‘Apa maksudmu maaf LOL itu lelucon’,” lanjutnya.

Berita Terkait
Topik Terkait