img_title
Foto : Naver x Dispatch | ron_sae/instagram

IntipSeleb – Setelah sebelumnya mencurigai aktris Kim Bo Ra, Kang Daniel juga mendapat tudingan sebagai penumpang mobil Kim Sae Ron yang kedapatan berkendara dalam keadaan mabuk dan menabrak fasilitas umum.

Menanggapi kehebohan rumor ini, pihak kepolisian segera membuat klarifikasi terkait kabar yang menyeret nama Kang Daniel. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kang Daniel Dituding Sosok Orang yang Berkendara Bersama Kim Sae Ron

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Pada 19 Mei lalu sekitar pukul 8 pagi, mobil SUV yang dikendarai Kim Sae Ron terlihat mengalami insiden kecelakaan dengan menabrak gardu listrik di Persimpangan Hakdong, Gangnam, Seoul.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak berwenang, Kim Sae Ron diketahui berkendara dalam keadaan mabuk dan ada penumpang lain yang bersamanya di mobil tersebut.

Identitas penumpang turut menjadi perbincangan netizen dan disebut-sebut sebagai aktor pria. Kang Daniel secara tiba-tiba dituduh bersama Kim Sae Ron saat kejadian tersebut, usai salah seorang YouTuber menggunakan foto mereka berdua sebagai gambar atau thumbnail video dengan wajah Kang Daniel yang diblur.

Sontak saja, hal itu langsung membuat geger netizen dan menimbulkan tuduhan bahwa Kang Daniel ada bersama Kim Sae Ron saat berkendara dalam keadaan mabuk.

Menanggapi kehebohan ini, pihak kepolisian segera angkat suara dan mengklarifikasi tudingan yang menyeret nama selebriti sekaligus CEO dari Konnect Entertainment tersebut.

“Penumpang Kim Sae Ron adalah seorang wanita berusia 20-an, dan dia bukan seorang selebriti,” tutur seorang pejabat Kantor Polisi Gangnam, Seoul kepada MoneyToday, dikutip dari KBIZoom, 23 Mei 2022.

Berjanji Akan Membenahi Fasilitas Umum yang Rusak

Channel A
Foto : Channel A

Melalui surat bertuliskan tangan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, bintang drama High School Love On tersebut meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah dirugikan. Ia juga berjanji akan kooperatif dalam memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, dan bersedia mengganti fasilitas umum yang rusak.

“Aku dengan tulus meminta maaf. Saat ini aku bekerja dengan agensiku untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu dan aku akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi secara aktif dan menyelesaikan ini sampai akhir,” bunyi sepenggal isi surat permintaan maaf Kim Sae Ron pada 19 Mei lalu.

Berita Terkait
Topik Terkait