img_title
Foto : JYP Entertainment

IntipSeleb – Kabar tak mengenakan datang dari JYP Entertainment yang merupakan agensi dari girlband TWICE. Pihaknya umumkan bahwa Mina TWICE postif COVID-19. Dengan adanya pengumuman ini menambah daftar member TWICE yang positif COVID-19.

Beberapa member TWICE yang kini baru mendarat di Korea Selatan terjangkit virus COVID-19. Kemarin JYP Entertainment baru saja merilis penguman bahwa Mina TWICE menambah daftar member TWICE yang terjangkit COVID 19. Bagaimana berita lengkapnya? Simak di bawah ini.

Umumkan Nayeon, Momo, dan Tzuyu TWICE Positif COVID-19

Billboard
Foto : Billboard

Sebelumnya pada 22 Mei 2022, JYP Entertainment juga telah merilis pengumuman bahwa 3 dari 9 member TWICE terpapar virus COVID-19 ketika di Amerika Serikat. Mereka adalah Nayeon TWICE, Momo TWICE, dan Tzuyu TWICE.

Pihak agensi pada pernyataan resminya menerangkan bahwa ketiga member tersebut dinyatakan positif setelah tiba di Korea Selatan. Seperti diketahui, TWICE baru saja menggelar konser di Amerika Serikat.

“Dengan sedih kami informasikan bahwa anggota TWICE Nayeon, Momo, dan Tzuyu dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR setelah tiba di Korea Selatan pada 21 Mei.

Topik Terkait