img_title
Foto : JYP Entertainment

IntipSeleb – Kabar tak mengenakan datang dari JYP Entertainment yang merupakan agensi dari girlband TWICE. Pihaknya umumkan bahwa Mina TWICE postif COVID-19. Dengan adanya pengumuman ini menambah daftar member TWICE yang positif COVID-19.

Beberapa member TWICE yang kini baru mendarat di Korea Selatan terjangkit virus COVID-19. Kemarin JYP Entertainment baru saja merilis penguman bahwa Mina TWICE menambah daftar member TWICE yang terjangkit COVID 19. Bagaimana berita lengkapnya? Simak di bawah ini.

Umumkan Nayeon, Momo, dan Tzuyu TWICE Positif COVID-19

Billboard
Foto : Billboard

Sebelumnya pada 22 Mei 2022, JYP Entertainment juga telah merilis pengumuman bahwa 3 dari 9 member TWICE terpapar virus COVID-19 ketika di Amerika Serikat. Mereka adalah Nayeon TWICE, Momo TWICE, dan Tzuyu TWICE.

Pihak agensi pada pernyataan resminya menerangkan bahwa ketiga member tersebut dinyatakan positif setelah tiba di Korea Selatan. Seperti diketahui, TWICE baru saja menggelar konser di Amerika Serikat.

“Dengan sedih kami informasikan bahwa anggota TWICE Nayeon, Momo, dan Tzuyu dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR setelah tiba di Korea Selatan pada 21 Mei.

“Semua anggota dinyatakan negatif COVID-19 melalui pengujian PCR setelah tiba di Amerika Serikat serta melalui pengujian antigen harian dan melalui pengujian PCR keberangkatan.” Terang pihak JYP Entertainment seperti dilansir dari Soompi pada 24 Mei 2022.

JYP Entertainment juga menegaskan bahwa ketiga membernya tersebut telah menjalani 3 dosis vaksin. Namun Nayeon TWICE mengalami gejala COVID- 19 yakni kelelahan berlebih. Sedangkan Momo TWICE dan Tzuyu TWICE mengalami gejala batuk.

“Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah menyelesaikan tiga dosis vaksin. Saat ini, Nayeon merasa kelelahan sementara Momo dan Tzuyu mengalami gejala batuk, dan ketiga anggota berada di karantina mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di antara penggemar TWICE dan orang-orang terkait.
Kami akan mengerahkan upaya penuh kami untuk memastikan pemulihan cepat artis kami, dengan memprioritaskan kesehatan mereka.” 
Tulis JYP Entertainment pada pernyataan resmi mereka.

Mina TWICE Diumumkan Terpapar COVID-19

Instagram/mina_sr_my
Foto : Instagram/mina_sr_my

Hanya selang sehari setelah pernyataan resmi dari JYP Entertainment yang menyatakan bahwa  Nayeon TWICE, Momo TWICE, dan Tzuyu TWICE terpapar virus COVID-19, pihak agensi kembali umumkan Mina TWICE mendapat hasil positif COVID-19. Ini menambah daftar member TWICE yang terpapar COVID 19.

Mina TWICE dipastikan positif COVID-19 ketika ia menjalani test antigen pada 23 Mei 2022. Pada pernyataannya, pihak agensi menerangkan bahwa setiap membernya rutin setiap hari melakukan test antigen.

“Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Mina TWICE telah dikonfirmasi positif COVID-19 dari tes antigen cepat yang dilakukan pada 23 Mei (Senin).”

“Setelah tiba di Amerika Serikat, dia mengkonfirmasi negatif, dan selama grup tinggal di Amerika Serikat, semua anggota diuji setiap hari dan dikonfirmasi negatif. Selain itu, dipastikan bahwa kedua tes PCR yang dilakukan sebelum meninggalkan Amerika Serikat dan setelah kembali ke Korea negatif.” Tulis JYP Entertainment.

Pada unggahan resminya, pihak agensi menerangkan Mina TWICE mengalami gejala sakit tenggorokan. Kini Mina TWICE tengah menjalani karantina sesuai ketetapan pemerintah.

“Pada pagi hari tanggal 23 Mei, dia mengambil alat tes mandiri setelah mengalami gejala tenggorokan ringan. Tes antigen cepat kemudian dilakukan, menghasilkan hasil positif akhir. Dia telah memulai karantina sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

“Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar dan ofisial yang mendukung TWICE. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan yang cepat karena kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.” Tulis JYP Entertainment. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait