img_title
Foto : Instagram/ron_sae

IntipSeleb – Setelah menyetir dalam keadaan mabuk dan menabrak trafo listrik senilai puluhan juta won, kini Kim Sae Ron harus menanggung resikonya. Ia ungkap akan bertanggung jawab atas kerugian akibat kecelakaan yang disebabkannya itu. 

Tak cukup hanya meminta maaf, Kim Sae Ron juga harus membayar kerugian yang dialami orang-orang akibat dirinya. Hal ini juga yang ditegaskan oleh pihak agensi. Bagaimana pernyataan agensi? Simak artikel ini baik-baik.

Agensi Ungkap Kim Sae Ron Telah Meninjau Biaya Kompensasi

MBC News
Foto : MBC News

Kim Sae Ron akan bertanggung jawab atas kerugian akibat kecelakaan itu. Dilansir dari Koreaboo pada 24 Mei 2022, telah dilaporkan juga bahwa aktris Kim Sae Ron saat ini sedang meninjau kompensasi kepada mereka yang terkena dampak pemadaman listrik yang disebabkan oleh kecelakaan yang disebabkannya.

Menurut News1, pada tanggal 23 Mei 2022, Kim Sae Ron sedang mendiskusikan cara untuk memberikan kompensasi kepada penduduk dan bisnis yang terkena dampak pemadaman listrik. Hal ini langsung dibenarkan oleh pihak agensi Kim Sae Ron yakni Gold Medalist.

“Kim Sae Ron akan bertanggung jawab atas kerugian akibat kecelakaan itu. Dia saat ini berbicara dengan asuransi tentang kompensasi orang-orang yang terkena dampak kecelakaan.” Ujar pihak agensi.

Biaya yang Akan Dibayarkan Kim Sae Ron

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Sae Ron terlibat dalam kecelakaan pada 18 Mei 2022 dengan menabrak transformator listrik. Hal itu mengakibatkan pemadaman listrik secara tiba-tiba dan serentak untuk lingkungan di Gangnam, Seoul.

Dilansir dari Koreaboo pula bahwa estimasi biaya ganti rugi yang akan dibayarkan Kim Sae Ron menurut News1 dikabarkan bahwa biaya sebuah transformator listrik adalah 20 juta won (sekitar USD15.900) atau jika dirupiahkan sekitar Rp232 juta.

Telah terungkap Kim Sae Ron mengemudi dalam keadaan mabuk saat kecelakaan itu. Aktris itu juga telah meminta maaf  pada 19 Mei 2022 lalu. Ia juga telah menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk memberi kompensasi kepada mereka yang terkena dampak mengemudi dalam keadaan mabuk.

“Kim Sae Ron sangat menyesal atas kesalahannya. Juga, Kim Sae Ron meminta maaf kepada mereka yang terkena dampak dan mereka yang bekerja untuk membersihkan kesalahannya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk mengkompensasi semua yang terkena dampak.” Ujar pihak agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist pada 23 Mei 2022. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait