img_title
Foto : Instagram/ron_sae

IntipSeleb – Setelah menyetir dalam keadaan mabuk dan menabrak trafo listrik senilai puluhan juta won, kini Kim Sae Ron harus menanggung resikonya. Ia ungkap akan bertanggung jawab atas kerugian akibat kecelakaan yang disebabkannya itu. 

Tak cukup hanya meminta maaf, Kim Sae Ron juga harus membayar kerugian yang dialami orang-orang akibat dirinya. Hal ini juga yang ditegaskan oleh pihak agensi. Bagaimana pernyataan agensi? Simak artikel ini baik-baik.

Agensi Ungkap Kim Sae Ron Telah Meninjau Biaya Kompensasi

MBC News
Foto : MBC News

Kim Sae Ron akan bertanggung jawab atas kerugian akibat kecelakaan itu. Dilansir dari Koreaboo pada 24 Mei 2022, telah dilaporkan juga bahwa aktris Kim Sae Ron saat ini sedang meninjau kompensasi kepada mereka yang terkena dampak pemadaman listrik yang disebabkan oleh kecelakaan yang disebabkannya.

Menurut News1, pada tanggal 23 Mei 2022, Kim Sae Ron sedang mendiskusikan cara untuk memberikan kompensasi kepada penduduk dan bisnis yang terkena dampak pemadaman listrik. Hal ini langsung dibenarkan oleh pihak agensi Kim Sae Ron yakni Gold Medalist.

“Kim Sae Ron akan bertanggung jawab atas kerugian akibat kecelakaan itu. Dia saat ini berbicara dengan asuransi tentang kompensasi orang-orang yang terkena dampak kecelakaan.” Ujar pihak agensi.

Topik Terkait