img_title
Foto : Le_sserafim/instagram

IntipSeleb – Skandal dugaan bullying yang menyeret nama Kim Garam LE SSERAFIM heboh menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, beredar potongan video yang menyoroti ekspresi wajah idol berusia 16 tahun itu ketika membawakan lagu debutnya bertajuk FEARLESS.

Dalam cuplikan video yang ramai di media sosial tersebut, netizen menangkap ekspresi tidak mengenakan dari Kim Garam yang diduga ditunjukkan untuk teman satu grupnya, Huh Yunjin. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ekspresi Wajah Kim Garam Diduga ‘Ejek’ Huh Yunjin 

M2/YouTube
Foto : M2/YouTube

Resmi debut di bawah naungan HYBE dan Source Music pada 2 Mei 2022, LE SSERAFIM hadir sebagai girlband rookie yang namanya kian meroket dan mendapat perhatian lebih.

Kendati begitu, LE SSERAFIM sempat membatalkan jadwalnya karena kasus dugaan bullying yang menyeret nama salah satu anggotanya yakni Kim Garam.

Semakin memanas, seseorang yang mengaku sebagai korban tindak bullying Kim Garam membeberkan sejumlah bukti baru yang semakin memojokkan Kim Garam.

Menyusul adanya kabar tersebut, beredar cuplikan video saat LE SSERAFIM tampil membawakan lagu FEARLESS dengan konsep estafet di kanal YouTube M2.

Saat giliran Huh Yunjin menampilkan bagiannya, Kim Garam tertangkap kamera ketika diduga sedang menirukan tarian kepala khas Huh Yunjin disertai dengan ekspresi cemberut dan mata berbelalak.

Ekspresi Kim Garam tersebut ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial, dan tak sedikit yang menilainya tidak sopan dengan rekan satu grupnya. 

Umumkan Hiatus

HYBE Labels
Foto : HYBE Labels

Menyusul skandal bullying yang menyeret nama idol asuhannya, pada 20 Mei lalu Source Music menyatakan Kim Garam vakum sementara dari kegiatannya di industri hiburan untuk fokus pada menyembuhan mentalnya.

Sampai Kim Garam sembuh, LE SSERAFIM akan berpromosi sebagai 5 anggota untuk sementara waktu. Meskipun peristiwa di atas terjadi selama masa kacau di sekolah menengah, Kim Garam mencerminkan tindakannya yang tidak dewasa. Kami meminta pengertian yang mendalam dari Anda terkait hal ini,” bunyi pernyataan Source Music.

Sementara itu, kini kasus tindak bullying yang diduga dilakukan Kim Garam saat duduk di bangku SMP tersebut telah sampai ke meja hijau. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait