img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar membanggakan datang dari boyband Korea Selatan BTS. Grup vokal beranggotakan 7 orang ini diundang ke White House untuk berdiskusi langsung dengan presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Pengumuman ini langsung dibagikan oleh Press Release resmi gedung putih tersebut. Seperti apa berita lengkapnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

BTS Akan Diskusi Langsung dengan Joe Biden

Twitter/ElizLanders
Foto : Twitter/ElizLanders

Boyband yang beranggotakan 7 orang tersebut seolah tak pernah habis mencetak prestasi membanggakan. Setelah beberapa kali diundang untuk jadi pembicara di forum PBB, kini mereka diundang langsung untuk berdiskusi dengan presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Menurut siaran pers resmi dari White House yang terbit pada 26 Mei 2022, nantinya BTS akan bekerja sama dengan Presiden Joe Biden untuk membahas diskriminasi rasial, kejahatan kebencian anti-Asia dan lain-lain. Dilansir dari koreaboo diskusi akan dilakukan pada 31 Mei mendatang.

“BTS Bergabung dengan Presiden Biden di Gedung Putih untuk Membahas Kejahatan Kebencian Anti-Asia dan Merayakan Bulan Warisan AANHPI Pada hari Selasa, 31 Mei, fenomena K-pop global dan grup musik nominasi Grammy dari Republik Korea  BTS (Bangtan Sonyeondan atau "Beyond The Scene ") akan bergabung dengan Presiden Biden untuk membahas inklusi dan representasi Asia, dan untuk menangani kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia yang telah menjadi isu yang lebih menonjol dalam beberapa tahun terakhir.” Tulis siaran pers tersebut.

Topik Terkait