X

IntipSeleb – Kai EXO baru saja menghadiri acara Milan Fashion Week di Italia pada Selasa, 14 Januari 2020 waktu setempat. Mantan kekasih dari Jennie Blackpink ini mewakili brand ternama Gucci, yang telah menunjuknya sebagai global ambassador pertama dari Korea. 

Visual sekaligus center dalam grup asuhan SM Entertainment itu menjadi salah satu tamu undangan dalam pagelaran busana untuk koleksi pakaian pria terbaru, Gucci Fall 2020. Selain menyaksikan acara fashion show, Kai juga berkesempatan bertemu dengan aktor papan atas Hollywood, Jared Leto. Ada pula interaksi antara keduanya yang membuat para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, tersenyum. Apa yang mereka lakukan?

Kai EXO Tampil Berani dengan Outfit Penuh Motif

Kai EXO
Sumber Foto: The Qoo

Idola 26 tahun ini tampil menawan dalam balutan busana dengan perpaduan motif yang berani. Kai mengenakan kemeja lengan panjang biru garis-garis yang dipadupadankan dengan short sleeve bermotif bunga. 

Bagian bawahannya, ia memilih celana dengan motif kotak-kotak ala cutbray. Sementara sepatunya cukup formal yaitu pantofel warna hitam mengkilat. Sebagai pelengkap OOTD-nya hari itu, ia memakai cincin perak untuk aksesoris. Ganteng banget ya Kai!

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kai EXO

Kai EXO
Sumber Foto: The Qoo

Kehadirannya di Milan Fashion Week terasa semakin spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang juga jatuh pada 14 Januari. Bahkan, para EXO-L telah menyiapkan proyek banner untuk sang idola. Sebelum masuk ke dalam venue, Kai sempat menghampiri salah satu penggemar yang membawa banner ulang tahun dan mengambilnya. Dia juga memposting foto ketika dirinya membaca tulisan dalam banner di Instagram Story akun pribadinya.

Pertemuan Kai EXO dengan Jared Leto

Kai EXO dan Jared Leto
Sumber Foto: The Qoo

Yang paling tidak disangka penggemar adalah ketika Kai EXO bertemu dan berbincang singkat dengan Jared Leto. Idola yang juga merupakan bagian dari grup Super M itu dibuat terkejut oleh aksi sang bintang film Suicide Squad tersebut. 

Jared Leto menunjukkan kemampuan bahasa Korea-nya dengan menuliskan namanya sendiri dalam hangeul. Sampai-sampai, sang aktor rela berjongkok dan menulisnya pada permukaan lantai event Gucci yang memang berpasir. 

Hal tersebut membuat pemilik nama asli Kim Jong In itu bangga. Sebagai bentuk penghormatan, Kai yang tersenyum malu-malu mengajak Jared Leto untuk berjabat tangan. Cara Kai ketika bersalaman dengan vokalis Thirty Seconds to Mars itu lantas menjadi sorotan karena dia melakukannya dengan penuh sopan santun. Kemudian keduanya saling membungkukkan badan. Tak lupa, mereka mengabadikan momen dengan foto bersama, yang mana langsung diunggah di akun Instagram pribadi milik Kai. 

Selain didaulat menjadi brand ambassador global pertama dari Korea, Kai juga berkolaborasi dengan Gucci untuk lini produk kacamatanya dengan meluncurkan film pendek berjudul The Performers Act V, yang juga bekerja sama dengan majalah Vogue.