img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Drama Korea Selatan Again My Life telah mencapai episode terakhir pada 28 Mei 2022.Drama yang tayang sejak 8 April 2022 ini telah mendulang sukses dengan meraih rating pertama.

Sang aktris yang membintangi drama ini, Kim Ji Eun, ungkap kesan ketika menjalani proses pembuatan film serta pesan kepada para penggemar Again Mu Life. Seperti apa berita lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Kim Ji Eun Ungkap Kesan Selama Proses Pembuatan Drama Again My Life

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Drama dari SBS yang berjudul “Again My Life” adalah tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan seorang yang cukup kuat. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha yang bekerja sama dengan jaksa penuntut Kim Hee Woo (diperankan oleh Lee Joon Gi).

“Sampai pada titik di mana saya ingin kembali ke awal syuting jika saya memiliki kesempatan untuk memutar kembali waktu, itu adalah periode yang menyenangkan dan bermakna di mana Aku harus melihat kembali diriku sendiri. Itu adalah waktu yang sangat berharga karena saya harus bekerja dengan semua anggota staf kami, selain sutradara, serta aktor senior dan junior saya yang luar biasa. Semuanya, Anda telah bekerja sangat keras,” Ujar wanita berusia 28 tahun tersebut seperti dilansir dari Soompi pada 31 Mei 2022.

Ia juga ungkap kesannya kala pertama kali mengenal karakter yang dimainkannya tersebut. Menurutnya awalnya Kim Ji Eun ragu apakah ia bisa memerankan peran dengan baik. 

“Ketika saya pertama kali bertemu dengan Kim Hee Ah yang berani namun menyenangkan, saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus memerankannya. Karena dia adalah karakter dengan narasi besar, (saya bertanya-tanya,) apakah saya dapat melakukannya dengan baik, dan saya ingin mencoba mengekspresikan proses perjuangan untuk keluarganya dan Grup (Cheonha) dengan cara yang fleksibel,” Ujar Kim Ji Eun

Namun, meski sempat ragu ia menambahkan bahwa dirinya bersyukur mendapat karakter Kim Hee Ah. Kim Ji Eun merasa sudah memerankan karakter dengan baik.

 “Meskipun ada beberapa aspek yang disesalkan, saya pikir saya dapat memerankan karakter dengan baik berkat semua bantuan yang saya terima dari sutradara, yang selalu melihat gambaran besarnya, dan aktor senior saya. Saya belajar banyak dalam perjalanan itu jadi saya bersyukur bisa berakting sebagai karakter Kim Hee Ah.” Lanjutnya lagi.

Ia juga mengungkap adegan yang paling berkesan baginya. Ia menuturkan adegan favoritnya adalah kerika Hee Ah mulai tinggal bersama Hee Woo.

“Dalam drama, Hee Ah menyadari bahwa tindakan dan tujuan Hee Woo yang dia curigai sama dengan miliknya, dan saya pikir momen 'Jika kita tidak dapat memutuskan hubungan' , Saya pribadi akan bergerak maju,' adalah motivasi yang membantu Hee Ah memutuskan dia akan tinggal bersamanya. Itu sebabnya adegan di mana dia memutuskan untuk bekerja dengan Hee Woo, yang dia percayai, adalah yang paling berkesan,” Jelas Kim Ji Eun.

Pesan untuk Penggemar Drama Again My Life

 
SBS Drama
Foto : SBS Drama

Kim Ji Eun ucapkan pesan haru untuk para pemirsa. Ia ungkap terima kasihnya untuk yang menonton drama hingga habis.

“Terima kasih telah bersama ‘Again My Life’ sampai sekarang dan mendukung perjuangan kami melawan kejahatan. Saya senang bertemu Anda sebagai Hee Ah, sampai pada titik di mana saya bangga dengan kenyataan bahwa saya adalah bagian dari tim proyek ini. Saya harap sentimen itu juga disampaikan kepada pemirsa dan saya akan mencari Anda lagi dengan proyek bagus lainnya dan akting yang bagus. Tolong selalu dukung saya dengan banyak cinta dan perhatian!” Ujar Kim Ji Eun
“Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang dengan senang hati menonton dan bersama kami untuk waktu yang berharga ini. Jika ada saat di mana Anda ingin mencoba hidup 'lagi', saya harap Anda akan menemukan harapan dan kenyamanan melalui 'Again My Life.'” Lanjutnya lagi.

“Again My Life” menayangkan episode terakhirnya pada 28 Mei. Drama ini mendapat peringkat nasional rata-rata 10,5%, berhasil menyelesaikan penayangannya di No. 1.

Berita Terkait
Topik Terkait