img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Drama Korea Selatan Again My Life telah mencapai episode terakhir pada 28 Mei 2022.Drama yang tayang sejak 8 April 2022 ini telah mendulang sukses dengan meraih rating pertama.

Sang aktris yang membintangi drama ini, Kim Ji Eun, ungkap kesan ketika menjalani proses pembuatan film serta pesan kepada para penggemar Again Mu Life. Seperti apa berita lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Kim Ji Eun Ungkap Kesan Selama Proses Pembuatan Drama Again My Life

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Drama dari SBS yang berjudul “Again My Life” adalah tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan seorang yang cukup kuat. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha yang bekerja sama dengan jaksa penuntut Kim Hee Woo (diperankan oleh Lee Joon Gi).

“Sampai pada titik di mana saya ingin kembali ke awal syuting jika saya memiliki kesempatan untuk memutar kembali waktu, itu adalah periode yang menyenangkan dan bermakna di mana Aku harus melihat kembali diriku sendiri. Itu adalah waktu yang sangat berharga karena saya harus bekerja dengan semua anggota staf kami, selain sutradara, serta aktor senior dan junior saya yang luar biasa. Semuanya, Anda telah bekerja sangat keras,” Ujar wanita berusia 28 tahun tersebut seperti dilansir dari Soompi pada 31 Mei 2022.

Ia juga ungkap kesannya kala pertama kali mengenal karakter yang dimainkannya tersebut. Menurutnya awalnya Kim Ji Eun ragu apakah ia bisa memerankan peran dengan baik. 

Topik Terkait