img_title
Foto : Skuukzky/instagram

IntipSeleb – Dibintangi oleh Suzy, drama Anna baru saja merilis poster perdananya serta jadwal penayangan resminya yang nanti dapat disaksikan melalui platform streaming Coupang Play.

Pada teaser poster drama Anna, Suzy tampil penuh karisma seolah menggambarkan karakternya yang penuh misteri. Lantas, akan seperti apa plot cerita yang dihadirkan di drama Anna? Berikut IntipSeleb rangkum selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Teaser Poster Drama Anna Refleksikan Karakter Suzy

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Mengusung genre thriller dengan mengangkat tema permasalahan kesehataj mental, drama Anna berfokus pada kisah seorang wanita yang kerap melakukan kebohongan kecil, hingga berakhir menjalani kehidupan menjadi orang lain.

Di drama Anna, Suzy didapuk sebagai pemeran utama wanita bernama Yoo Mi. Ia telah banyak melakukan kebohongan hingga tanpa disadari telah menjalani hidup seperti orang lain, dan tidak menjadi dirinya sendiri.

Sementara itu, Yoo Mi memiliki suami bernama Ji Hoon yang diperankan olen aktor Kim Joon Han. Pria tersebut merupakan seniornya sekaligus satu-satunya orang yang dipercaya oleh Yoo Mi.

Pada 31 Mei, drama Anna telah merilis teaser poster perdananya yang memperlihatkan wajah misterius Suzy dengan tatapan tak terbaca. Selain itu, wajah Suzy lainnya muncul di belakang sebagai bayangan sehingga membuat pemirsa semakin penasaran akan karakter lainnya yang akan ditampilkan oleh sang aktris.

Pada poster tersebut, terlihat kalimat berbunyi, "Nama yang aku inginkan, kehidupan yang ingin aku jalani," seolah menggambarkan isi pikiran dari Yoo Mi yang hidup dengan penuh kebohongan.

Jadwal Tayang Drama Anna

Coupang Play/YouTube
Foto : Coupang Play/YouTube

Bersamaan dengan perilisan posternya, drama Anna juga mengkonfirmasi jadwal penayangan perdananya dan direncanakan akan memiliki jumlah total 8 episode.

Penyutradaraan dan naskah drama Anna digarap oleh Lee Joo Young, yang sebelumnya telah menyutradarai film Single Rider. Tak hanya itu, anggota tim produksi veteran termasuk sutradara kamera Lee Eui Tae dan sutradara penyuntingan Kim Jung Hoon, yang memenangkan penghargaan di Blue Dragon Film Awards ke-42 untuk karya mereka di film The Book of Fish dan sutradara musik Mowg, yang mengerjakan film Masquerade, Miss Granny, dan Deliver Us From Evil, juga turut berpartisipasi dalam mengerjakkan drama Anna.

Aksi Suzy di drama Anna dapat disaksikan perdana pada 24 Juni 2022 mendatang pukul 20.00 KST atau 22.00 WIB melalui platform streaming Coupang Play, dan akan merilis episode perdananya setiap hari Jumat. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait