img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – Setelah menerima undangan langsung dari pihak gedung putih, kini BTS telah bertandang ke gedung putih untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.  Mereka berdiskusi terkait kekerasan terhadap Anti-Asian dan memperingati perayaan AANHPI.

Pertemuan dilakukan secara tertutup pada ruang kerja presiden yakni Oval Office. Bagaimana berita selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Bertandang ke White House

CNBC
Foto : CNBC

BTS telah memenuhi panggilan dari pihak white house pada Selasa, 31 Mei 2022. Ketujuh member tampak memakai pakaian formal jas hitam dan kemeja putih serta dasi hitam. 

Sebelum melakukan pertemuan secara tertutup dengan Presiden Joe Biden, mereka muncul bersama dengan Sekretaris Pers Gedung Putih, Karine Jean-Pierre pada sebuah konferensi pers. Konferensi pers di gelar di ruangan Brady Press Briefing.

Pertemuan mereka akan dilakukan di Oval Office yang merupakan ruang kerja presiden di White House. Selain itu, Joe Biden dan ketujuh member BTS juga akan membahas tentang inklusi dan representasi Asia, dan untuk membahas peningkatan tajam dalam kejahatan kebencian anti-Asia dalam beberapa tahun terakhir.  

Topik Terkait