img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Kabar gembira untuk fans girlband aespa. Pasalnya pada akun Twitter resminya, aespa umumkan teaser untuk mini album terbarunya.

Mini album kedua tersebut diberi nama “Girls”. Berita ini langsung membuat fans bersuka cita. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel di bawah ini.

Rilis Teaser Mini Album Kedua

Twitter/aespa_official
Foto : Twitter/aespa_official

Pada 1 Juni tengah malam waktu Korea, aespa meluncurkan teaser pertama untuk “Girls” mini album kedua mereka yang akan datang. Rilisan terbaru aespa sebenarnya telah datang pada bulan Desember 2021 ketika mereka merilis lagu remake yang sebelumnya diproduksi oleh BoA berjudul “Dreams Come True”. Pada tanggal dan tahun yang sama mereka juga memproduksi lagu hit dari girlband ”S.E.S” yang sempat booming sejak tahun 1997.

Dilansir dari Soompi, Mini album yang akan datang “Girls” akan menjadi comeback resmi pertama aespa dalam hampir sembilan bulan setelah merilis mini album pertama mereka. Seperti diketahui mini album aespa yang berjudul "Savage" telah dirilis pada Oktober 2021 silam.

Mini album kedua akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. Selain itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan merilis single berbahasa Inggris yang berjudul "Life's Too Short" pada 24 Juni 2022. 

Topik Terkait