img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Kabar gembira untuk fans girlband aespa. Pasalnya pada akun Twitter resminya, aespa umumkan teaser untuk mini album terbarunya.

Mini album kedua tersebut diberi nama “Girls”. Berita ini langsung membuat fans bersuka cita. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel di bawah ini.

Rilis Teaser Mini Album Kedua

Twitter/aespa_official
Foto : Twitter/aespa_official

Pada 1 Juni tengah malam waktu Korea, aespa meluncurkan teaser pertama untuk “Girls” mini album kedua mereka yang akan datang. Rilisan terbaru aespa sebenarnya telah datang pada bulan Desember 2021 ketika mereka merilis lagu remake yang sebelumnya diproduksi oleh BoA berjudul “Dreams Come True”. Pada tanggal dan tahun yang sama mereka juga memproduksi lagu hit dari girlband ”S.E.S” yang sempat booming sejak tahun 1997.

Dilansir dari Soompi, Mini album yang akan datang “Girls” akan menjadi comeback resmi pertama aespa dalam hampir sembilan bulan setelah merilis mini album pertama mereka. Seperti diketahui mini album aespa yang berjudul "Savage" telah dirilis pada Oktober 2021 silam.

Mini album kedua akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. Selain itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan merilis single berbahasa Inggris yang berjudul "Life's Too Short" pada 24 Juni 2022. 

Dua minggu sebelum perilisan mini album, aespa sebenarnya telah memberikan bocoran kepada para penggemar tentang single tersebut saat mereka tampil di Coachella. Pada penampilannya itu, mereka membawakan lagu baru untuk pertama kalinya pada bulan April 2022.

Kerja sama dengan Perusahaan Rekaman Multinasional Warner Records

aespa_official/twitter
Foto : aespa_official/twitter

Dikutip dari Naver, SM Entertainment mengumumkan hari ini tanggal 1 Juni 2022, bahwa mereka telah menandatangani kemitraan global dengan Warner Records, yang merupakan label musik global untuk distribusi dan promosi pemasaran konten musik aespa.

“SM sangat menyadari sejarah panjang kesuksesan Warner Records dengan artis global, dan kami berterima kasih atas kepercayaan Warner di masa depan aespa. Kami akan terus menunjukkan musik inovatif yang unik dari aespa dan bekerja sama dengan Warner untuk membuat aespa tumbuh menjadi grup kelas dunia." Ujar Co-CEO dari SM Entertainment seperti dikutip dari Naver pada 1 Juni 2022.

Sementara pihak Warner Records juga ungkap mereka senang bisa bekerja sama dengan aespa. Pihaknya juga mengatakan bahwa girlband aespa telah membawa pengaruh di seluruh dunia.

“Di bawah kepemimpinan pendiri SM Lee Soo Man, aespa telah membangun pengaruh di seluruh dunia,” Ungkap Co-chairmen Warner Records Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck.

“Kami menganggap suatu kehormatan bahwa aespa telah bergabung dengan keluarga Warner Records sebagai grup K-pop pertama kami,” Lanjutnya lagi terhadap kerja sama dengan SM Entertainment untuk pemasaran aespa. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait