img_title
Foto : Sports Seoul

IntipSeleb – Aktris asal Korea Selatan Kim Sae Ron sebelumnya telah dilaporkan menabrak trafo listrik sehingga menimbulkan banyak kerugian di Gangnam. Ia diduga berkendara saat terpengaruh dengan alkohol.

Pada hari ini, hasil tes darah dari Kim Sae Ron telah dikeluarkan oleh pihak polisi Gangnam. Bagaimana berita selengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Polisi Rilis Hasil Tes Darah dari Kim Sae Ron

Dispatch
Foto : Dispatch

Aktris Kim Sae Ron sebelumnya dilaporkan sedang diselidiki karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron ditangkap sekitar jam 8 pagi di lingkungan Hakdong Gangnam setelah menabrak trafo listrik dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi ingin melakukan tes untuk mengetahui kadar alkohol padanya, tapi dia meminta tes darah dilakukan di rumah sakit.

Dikutip dari Sports Seoul pada 1 Juni 2022, hari ini pihak polisi Gangnam umumkan hasil tes darah Kim Sae Ron. Menurut pihaknya, hasil tes darah aktris tersebut mengandung lebih dari 0,08% alkohol dalam darah.

Atas hal ini, lisensi berkendara Kim Sae Ron akan dicabut. Aktris yang baru menginjak usia 21 tahun tersebut juga akan dikirim ke kejaksaan atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tidak mengambil tindakan setelah kecelakaan itu.

Topik Terkait