img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Usai terjerat kontroversi isu manipulasi yang menyeret namanya bersama aktor Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji kembali muncul di layar kaca lewat drama Eve.

Tayang perdana pada 1 Juni, salah satu adegan di episode pertama drama Eve menuai berbagai reaksi dari penonton. Dalam cuplikan tersebut, tampak Seo Ye Ji melakukan adegan panas yang dilabeli rating 19+. Lantas, mengapa adegan tersebut memicu komentar kritikan dari penonton?

Adegan Vulgar Seo Ye Ji di Episode Perdana Drama Eve

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, hingga Lee Sang Yeob, drama Eve berkisah tentang gugatan cerai senilai 2 triliun won atau sekitar Rp23 triliun yang diajukan seorang wanita hingga menghebohkan seluruh negeri.

Di drama Eve, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El. Dahulu, terjadi sebuah insiden di keluarganya yang membuat Lee Ra El berubah menjadi wanita dengan pesona tajam hingga dijuluki sebagai Bunga Berbahaya.

Lee Ra El juga merupakan dalang di balik kasus perceraian bernilai fantastis tersebut dengan target Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), pria yang mengelola Grup LY.

Topik Terkait