img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Usai terjerat kontroversi isu manipulasi yang menyeret namanya bersama aktor Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji kembali muncul di layar kaca lewat drama Eve.

Tayang perdana pada 1 Juni, salah satu adegan di episode pertama drama Eve menuai berbagai reaksi dari penonton. Dalam cuplikan tersebut, tampak Seo Ye Ji melakukan adegan panas yang dilabeli rating 19+. Lantas, mengapa adegan tersebut memicu komentar kritikan dari penonton?

Adegan Vulgar Seo Ye Ji di Episode Perdana Drama Eve

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, hingga Lee Sang Yeob, drama Eve berkisah tentang gugatan cerai senilai 2 triliun won atau sekitar Rp23 triliun yang diajukan seorang wanita hingga menghebohkan seluruh negeri.

Di drama Eve, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El. Dahulu, terjadi sebuah insiden di keluarganya yang membuat Lee Ra El berubah menjadi wanita dengan pesona tajam hingga dijuluki sebagai Bunga Berbahaya.

Lee Ra El juga merupakan dalang di balik kasus perceraian bernilai fantastis tersebut dengan target Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), pria yang mengelola Grup LY.

Di penayangan episode pertamanya pada 1 Juni, memperlihatkan adegan vulgar antara Lee Ra El dan sang suami Jang Jin Wook, yang diperankan oleh Lee Ha Yool. Kemudian di sisi lain, ada Kang Yoon Gyeom yang tak sengaja mendapati Lee Ra El dan Jang Jin Wook yang tengah bercumbu.

Tuai Kritik Penonton

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Sontak saja, adegan vulgar yang ditampilkan Seo Ye Ji dan Lee Ha Yool di drama Eve menuai berbagai reaksi hingga kritikan di komunitas online Korea. 

Ada yang berpendapat jika belum terbangun chemistry yang kuat antara pemain, hingga menyayangkan adanya adegan tersebut di acara televisi.

“Adegan hubungan intim dalam drama televisi? Ini mungkin akan segera ditandai,” komentar seorang netizen.
”Mengesampingkan fakta bahwa adegan itu memiliki peringkat 19+, produksi adegan itu sangat canggung,” komentar lainnya.

“Mengapa Seo Ye Ji memilih proyek ini? Dia seharusnya menunggu sedikit lebih lama dan kemudian kembali dengan proyek yang lebih baik,” timpal lainnya.
Demi plot, itu tidak sepenuhnya adegan yang tidak berguna,” bunyi pendapat netizen lain mengomentari adegan vulgar Seo Ye Ji di drama Eve.

Sementara itu, dikutip dari Allkpop, Nielsen Korea mencatat episode 1 drama Eve memperoleh rating nasional 3,6 persen.

Kelanjutan kisah antara Seo Ye Ji, Park Byung Eun, hingga Lee Sang Yeob di drama Eve tayang setiap hari Rabu dan Kamis melalui saluran tvN. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait