img_title
Foto : Instagram/xhyolynx

IntipSeleb – Ajang kompetisi girl group Queendom 2 yang diadakan oleh Mnet baru saja selesai menayangkan episode finalnya pada Kamis, 2 Juni 2022 kemarin. Episode terakhir itu mengungkap persaingan sengit keenam tim dalam memperebutkan perigkat pertama dan trofi.

Pasca penayangan episode terakhir Queendom 2, Hyolyn yang menjadi salah satu peserta di ajang tersebut mengejutkan para penggemar dengan kabar bahwa ia akan segera comeback dengan album baru. Seperti apa informasi detail mengenai comeback Hyolyn ini? Simak selengkapnya pada artikel berikut.

Comeback Pertama Setelah Dua Tahun

Instagram/xhyolynx
Foto : Instagram/xhyolynx

Setelah memukau penonton dengan penampilannya di episode terakhir Queendom 2, Hyolyn umumkan comeback lewat agensinya, yaitu Bridge. Menurut pihak agensi, Hyolyn saat ini sedang mempersiapkan album terbarunya dan menyelesaikan segala persiapan comeback lainnya.

“Sesuai dengan julukannya sebagai Ratu Musim Panas, Hyolyn akan membuat comeback musim panas perdananya setelah 2 tahun. Apa yang sedang disiapkan Hyolyn saat ini akan melebihi penampilan yang ia berikan selama ajang Queendom 2, jadi mohon nantikan dan berikan banyak dukungan kepadanya,” tutur agensi Bridge saat mengonfirmasi comeback Hyolyn seperti dilansir IntipSeleb dari Soompi pada Jumat, 3 Juni 2022.

Sementara itu, comeback terbaru Hyolyn direncanakan untuk dirilis pada bula Juli mendatang. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut soal seperti apa tajuk dan konsep dari album terbarunya, maupun lagu apa saja yang akan dimuat dalam album terbarunya nanti.

Topik Terkait