img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Hwang In Yeop akan kembali ke layar kaca lewat drama Why Her?, yang juga turut dibintangi Seo Hyun Jin dan Heo Jun Ho.

Mengangkat kisah tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di bidang hukum, drama Why Her? akan dibumbui kisah romansa beda usia yang siap menggetarkan hati. Tayang perdana hari ini, berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Why Her? lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini.

Karakter di Drama Why Her?

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Drama Why Her? mengusung genre romantis yang berfokus pada kehidupan para pekerja di bidang hukum. Selain itu, drama ini juga menyoroti kisah asmara yang dialami dua orang dengan perbedaan usia.

Lewat drama Why Her?, aktris cantik Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae. Dia adalah seorang pengacara yang cakap dalam mengerjakan tugasnya dan menjadi mitra termuda di TK Law Firm, kantor hukum terbaik di Korea Selatan.

Oh Soo Jae merupakan wanita ambisius dan sangat memegang erat prinsipnya untuk memenangkan setiap kasus. Ketika selangkah lagi menuju kesuksesan yang diinginkannya, Oh Soo Jae terlibat dalam kasus tak terduga yang menyebabkannya diturunkan dari posisinya, dan terpaksa bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Topik Terkait