img_title
Foto : Nara0318/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari aktris cantik Jang Nara yang baru saja mengumkan akan segera melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih non-selebritinya. 

Bintang drama The Last Empress itu juga membongkar sosok calon suaminya yang sudah dikencaninya dalam waktu 2 tahun terakhir ini. Penasaran seperti apa? Simak yuk pernyataan langsung dari Jang Nara melalui ulasan di bawah ini!

Sosok Calon Suami Jang Nara

nara0318/instagram
Foto : nara0318/instagram

Pada hari ini, 3 Juni 2022, melalui situs resmi komunitas penggemarnya Jang Nara secara mengejutkan memgumumkan bahwa ia akan segera menikah dan membagikan sedikit informasi mengenai calon suaminya tersebut.

"Hari ini, aku ingin menyampaikan berita yang sangat pribadi, tetapi juga sangat membahagiakan. Aku akan menikah!," tulis Jang Nara, dikutip dari Allkpop, 3 Juni 2022.

Memiliki perbedaan usia 6 tahun lebih tua dari sang pria, Jang Nara menuturkan jika telah bersama sejak 2 tahun lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Bintang drama Sell Your Haunted House itu juga mengungkap profesi calon suaminya.

Topik Terkait