img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Kabar terbaru dari Yunho TVXQ, setelah terlibat kontroversi melanggar aturan protokol kesehatan COVID-19. Pasalnya, media besar Korea Selatan mengumumkan bahwa Yunho TVXQ akan melakukan comeback drama.

Tersiarnya kabar comeback tersebut, Yunho TVXQ dikritik keras oleh netizen Korea. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Yunho TVXQ dilaporkan comeback drama terbaru

SpoTV
Foto : SpoTV

Pada 3 Juni melalui Sports Chosun, Yunho TVXQ dilaporkan akan kembali dalam proyek drama terbaru yang bertajuk Race. 

"Yunho akan bergabung dengan drama baru 'Race', yang ditulis oleh penulis skenario Kim Roo Ri dari 'Hyena', sebagai karakter utama." ucap laporan Sports Chosun pada Jumat, 3 Juni 2022.

Drama Race ini menceritakan tentang kisah dua individu dengan usia yang sama dan menjalani kehidupan berbeda. Park Yoon Jo telah membuat jalannya sendiri, sedangkan Ryu Jae Min memiliki hasrat untuk menciptakan dunia yang lebih baik, tetapi tidak memiliki harapan dari perusahaannya sendiri. 

Namun, keduanya telah jatuh cinta ketika mereka mencoba untuk bertahan hidup dalam kehidupan perusahaan. 

Dalam laporan Sports Chosun, Yunho ditawari memainkan karakter Seo Dong Hoon seorang kepala agensi bernama Earth Communication. 

Seo Dong Hoon ini adalah karakter yang lahir di Amerika Serikat, bersekolah SMP dan SMA di Korea , serta lulus dari New York Art School dengan jurusan desain.

Netizen Korea kritik soal kabar comeback Yunho TVXQ

SportsChosun
Foto : SportsChosun

Beberapa dari penggemar setia Yunho TVXQ merasa bahagia dengan kabar tersebut. Namun, di sisi lain haters Yunho TVXQ di Korea Selatan ternyata banyak dan menuliskan kritikan pedas terkait comeback Yunho TVXQ.

"Ya ampun, dia membuat comeback dengan sebuah drama?" komentar netizen di komunitas online yang dilansir dari News Naver pada Jumat, 3 Juni 2022.
"Bahkan jika itu bukan karena kontroversinya, aktingnya...tidak terlalu bagus," ucap lainnya.

"Aku sama sekali tidak menantikan ini. Mengapa mereka memilih Yunho?" lanjut netizen lainnya.
"Kurasa Yunho mencoba untuk membuat comeback yang halus tapi aktingnya... lol," imbuh netizen Korea. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait