img_title
Foto : Konnect_danielk/instagram

IntipSeleb –  Beberapa bulan terakhir ini, Kang Daniel memang tengah sangat sibuk mempersiapkan musik baru sebagai karier solonya. Setelah merilis album lengkap yang bertajuk The Story, Kang Daniel langsung dihubungi untuk tampil di Music Bank.

Sayangnya, Kang Daniel tiba-tiba membantalkan jadwalnya di Music Bank karena alami cedera. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kang Daniel batal tampil di Music Bank

Soompi
Foto : Soompi

Pada tanggal 3 Juni, Konnect Entertainment melaporkan bahwa Kang Daniel batal tampil dalam siaran Music Bank KBS2 sore ini. Kang Daniel batal tampil karena mengalami sakit punggung.

"Pada hari Kamis, 2 Juni, Kang Daniel mengalami sakit di punggungnya dan mengunjungi rumah sakit segera setelah pertunjukan program musiknya." ungkap Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel yang dilansir dari Allkpop, pada Jumat, 3 Juni 2022.

Konnect Entertainment juga melaporkan hasil diagnosa dokter. Ternyata Kang Daniel mengalami herniated spinal disc atau herniasi diskus (kondisi medis yang melibatkan sobekan pada cincin luar diskus tulang belakang)

"Setelah pemeriksaan, Kang Daniel didiagnosis dengan herniated spinal disc, dan ia disarankan untuk beristirahat oleh dokter. ahli." tambahnya.

Kang Daniel baru comeback album lengkap The Story

konnect_danielk/instagram
Foto : konnect_danielk/instagram

Pada 24 Mei lalu, Kang Daniel sudah kembali dengan album lengkapnya yang bertajuk The Story. Album The Story memuat 10 tracklist, diantaranya ada Upside Down sebagai lagu utama, Loser, Parade, Don’t Tell, Ride 4 U, How We Live, Mad, 1000x, dan Moment.

Album The Story milik Kang Daniel itu menarik perhatian publik karena gerakan breakdance tingkat tinggi dalam koreografi untuk lagu utamanya yang bertajuk Upside Down.

Saat tampil di Mnet 'M! Countdown, Kang Daniel tidak melakukan breakdance-nya melainkan mengganti gerakan yang lebih ringan. Itulah sebabnya, Kang Daniel langsung digaet untuk muncul di Music Bank untuk menunjukkan gerakan yang dinantikan penggemar itu.

Sayangnya, Kang Daniel harus bantal tampil di Music Bank karena cedera punggungnya. Jadwal terbaru akan dibagikan Konnect Entertainment, setelah kondisi kesehatan Kang Daniel kembali pulih. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait