img_title
Foto : Konnect_danielk/instagram

IntipSeleb –  Beberapa bulan terakhir ini, Kang Daniel memang tengah sangat sibuk mempersiapkan musik baru sebagai karier solonya. Setelah merilis album lengkap yang bertajuk The Story, Kang Daniel langsung dihubungi untuk tampil di Music Bank.

Sayangnya, Kang Daniel tiba-tiba membantalkan jadwalnya di Music Bank karena alami cedera. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kang Daniel batal tampil di Music Bank

Soompi
Foto : Soompi

Pada tanggal 3 Juni, Konnect Entertainment melaporkan bahwa Kang Daniel batal tampil dalam siaran Music Bank KBS2 sore ini. Kang Daniel batal tampil karena mengalami sakit punggung.

"Pada hari Kamis, 2 Juni, Kang Daniel mengalami sakit di punggungnya dan mengunjungi rumah sakit segera setelah pertunjukan program musiknya." ungkap Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel yang dilansir dari Allkpop, pada Jumat, 3 Juni 2022.

Konnect Entertainment juga melaporkan hasil diagnosa dokter. Ternyata Kang Daniel mengalami herniated spinal disc atau herniasi diskus (kondisi medis yang melibatkan sobekan pada cincin luar diskus tulang belakang)

Topik Terkait