img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Jang Nara baru saja membuat heboh publik dengan mengumumkan pernikahannya. Menyusul adanya kabar bahagia tersebut, tentu tidak sedikit yang bertanya-tanya mengenai sosok calon suami sang aktris.

Baru-baru ini, bocor identitas terduga pria yang digadang-gadang sebagai pasangan Jang Nara. Tak hanya itu, kabarnya mereka berdua dipertemukan di dalam satu proyek drama bersama. Siapa ya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Kantongi Restu Orang Tua

nara0318/instagram
Foto : nara0318/instagram

Jang Nara mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya yang memiliki perbedaan usia 6 tahun lebih muda. Mereka berkencan selama 2 tahun belakangan, dan sudah bertemu dengan pihak keluarga masing-masing untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Nara memperkenalkan pacarnya dari awal, jadi aku harus melihat latar belakangnya. Tahun lalu kami mengadakan pertemuan dua keluarga," ungkap Joo Ho Seong selalu ayah Jang Nara, dikutip dari YTN, 3 Juni 2022.

Ayah Jang Nara juga membeberkan perilaku sang calon menantu yang meluluhkan hatinya, dan berencana menggelar pesta pernikahan dengan tertutup demi menjaga privasinya karena berasal dari kalangan non-selebriti.

Topik Terkait