img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Liam Payne yang merupakan penyanyi sekaligus mantan anggota One Direction belum lama ini ramai dibahas, lantaran melontarkan perkataan yang menyinggung sejumlah rekan musisi lainnya, termasuk BTS.

Sontak hal itu menuai reaksi negatif dan kecaman dari netizen, terutama para penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY karena Liam Payne dianggap rendahkan BTS secara tidak langsung. Lalu, apa sebenarnya yang diucapkan Liam Payne hingga dirinya menerima banyak kritikan? Simak jawabannya lewat artikel berikut.

Sebut Nama Zayn Malik

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 31 Mei lalu, Liam Payne hadir dalam podcast IMPAULSIVE milik Youtuber sekaligus influenser kontroversial Logan Paul. Dalam podcast yang memasuki episode 328 itu, Liam dan Logan membicarakan banyak hal mengenai dunia musik saat ini.

Sayangnya, pembicaraan mereka dianggap tak pantas oleh para pendengar karena dianggap cenderung merendahkan pencapaian musisi lain. Beberapa musisi yang disebutkan dalam obrolan podcast tersebut di antaranya adalah Zayn Malik.

“Ada banyak alasan mengapa aku tidak menyukai Zayn, tapi aku juga punya alasan mengapa aku berada di sisinya,” ucap Liam Payne, seperti dilansir dair Koreaboo pada Jumat, 3 Juni 2022.

Topik Terkait