img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pada 2019 lalu, grup iKON harus merasakan kehilangan yang besar akibat hengkangnya Kim Han Bin alias B.I akibat skandal narkoba. Bukan hanya para anggota grup, penggemar pun ikut bersedih dengan kepergian B.I yang merupakan pemimpin dari grup tersebut.

Kini setelah dua tahun berlalu pasca hengkangnya sang leader grup, untuk pertama kalinya iKON buka suara soal perasaan ditinggal B.I dalam sebuah acara televisi. Seperti apa ungkapan perasaan mereka? Simak selengkapnya bersama IntipSeleb.

Buka Suara Setelah 2 Tahun Berlalu

Twitter/ynubin
Foto : Twitter/ynubin

Tiga personel iKON yakni Bobby, Donghyuk alias DK, dan Junhoe belum lama ini hadir dalam acara televisi berjudul Dr. Oh’s Golden Clinic dan mengungkap tentang kesulitan mereka saat ditinggalkan B.I eks iKON.

Untuk pertama kalinya, mereka terbuka kepada publik tentang perasaan dan pikiran mereka terkait kepergian B.I dari grup. Melansir Koreaboo, Donghyuk iKON menjadi yang pertama kali berani berbicara soal kesulitan yang mereka hadapi pasca perginya sang leader. Ia mengatakan bahwa saat mendengar kabar B.I akan hengkang, enam anggota iKON lainnya tidak ada yang sanggup keluar dari kamar.

Setelah Donghyuk, giliran Junhoe iKONyang berbagi perasaannya dan mengungkap jika apa yang mereka rasakan saat itu adalah kekosongan, karena mereka bertujuh telah menghabiskan waktu bersama sejak debut. 

Topik Terkait