img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb –  Baru-baru ini, aktris Jang Nara telah mengumumkan bahwa di dia akan menikah. Dalam pengumumannya, Jang Nara sempat membocorkan profesi calon suaminya. Meski demikian, Jang Nara tidak bisa mengungkapkan secara detail tentang calon suaminya karena non-selebriti. Ia pun meminta kepada publik untuk menghargai keputusannya.

Setelah beberapa jam pengumuman itu diberitakan, ternyata ada beberpa pihak yang sengaja membocorkan kepada publik mengenai identitas suami Jang Nara. Melihat hal itu, agensi Jang Nara pun merilis pernyataan tegas! Seperti apa? Yuk, scroll di bawah ini!

Jang Nara sempat bocorkan profesi calon suami 

nara0318/instagram
Foto : nara0318/instagram

Dalam surat yang dituliskan Jang Nara saat mengumumkan pernikahannya, ia menuturkan bahwa calon suaminya juga bekerja di industri hiburan tepatnya di belakang layar sebagai cinematographer.

"Setelah berkencan dengan teman baikku ini, yang 6 tahun lebih muda dariku dan bekerja dalam produksi video, selama 2 tahun terakhir, kami akhirnya menjanjikan kebersamaan dalam hidup," tulis Jang Nara.

Belakangan diketahui bahwa calon suami Jang Nara merupakan seorang cinematographer drama VIP, yang juga dibintangi oleh Jang Nara di tahun 2019 lalu.

Topik Terkait